Advertisement

Cetak Brace, Striker PSS Hokky Caraka Kembali Dipanggil Timnas Indonesia

Catur Dwi Janati
Kamis, 03 Oktober 2024 - 18:57 WIB
Arief Junianto
Cetak Brace, Striker PSS Hokky Caraka Kembali Dipanggil Timnas Indonesia Hokky Caraka melepaskan tendangan saat laga Persebaya vs PSS, Minggu (3/3/2024). - Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—Dalam putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026, Timnas Indonesia akan menjalani dua laga tandang, masing-masing adalah kontra Bahrain pada Kamis (10/10/2024) dan melawan China pada Selasa (15/10/2024). Dari sejumlah nama yang dipanggil Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong untuk membela Tim Garuda, ada nama penyerang PSS asal Ponjong, Gunungkidul, Hokky Caraka. 

Hokky kembali dipercaya STY untuk mengisi lini serang Timnas Indonesia. Kembali dipanggilnya Hokky Caraka oleh Shin Tae Yong, dinilai Manajer Tim PSS, Leonard Tupamahu menunjukkan bahwa Hokky masih bisa bersaing di Timnas.

Advertisement

"Mengenai Hokky yang kembali dipanggil Timnas Indonesia tentu kami dari PSS sangat bangga. Dia membuktikan masih bisa bersaing untuk dipanggil pada jeda internasional kali ini," kata Leo, Rabu (2/10/2024).

Apalagi pada September lalu Hokky sempat tampil gemilang lewat brace yang ia cetak. Lebih-lebih dua gol yang diciptakan Hokky juga menuai banyak pujian dari pecinta sepak bola karena tercipta dari proses yang memukau.

"Performanya di beberapa pertandingan kemarin dengan mencetak dua gol bersama klub juga tentu menjadi bukti dan alasan dia kembali dipanggil Timnas," ujar dia.

BACA JUGA: Timnas Indonesia Ditarget Raih Poin Lawan Bahrain dan China, Diperkuat Mees Hilgers dan Eliano Reijnders

Mewakili Tim PSS, Leo berharap bahwa pengalaman di level internasional ini dapat menjadi kesempatan bagi Hokky untuk terus berkembang dan meningkatkan performanya bagi tim ketika ia kembali bermain di liga domestik.

"Kami berharap, semoga dia bermain di Timnas nanti dan dapat menunjukkan penampilan terbaiknya di lapangan kontra Bahrain dan China. Selain itu, Hokky bisa meningkatkan performanya serta motivasi tinggi bermain dengan lebih baik lagi ketika kembali bermain di liga domestik.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Korupsi Alat Pelindung Diri di Masa Covid-19, KPK Tetapkan Tiga Tersangka

News
| Kamis, 03 Oktober 2024, 20:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Jogja lewat Diorama

Wisata
| Rabu, 02 Oktober 2024, 22:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement