Advertisement

Leher Terjepit Lift Barang, Karyawan Toko di Klitren Meninggal Dunia

Lugas Subarkah
Senin, 07 Oktober 2024 - 15:57 WIB
Arief Junianto
Leher Terjepit Lift Barang, Karyawan Toko di Klitren Meninggal Dunia Polisi mengevakuasi korban di sebuah toko di Klitren, Gondokusuman, Senin (7/10/2024). - Istimewa/Polresta Jogja

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Seorang pria ditemukan meninggal dunia akibat terjepit lift barang di sebuah toko yang berada di Klitren, Gondokusuman, Senin (7/10/2024). Korban merupakan karyawan toko tersebut yang sedang bekerja.

Kasi Humas Polresta Jogja, AKP Sujarwo, menjelaskan kecelakaan ini terjadi pada pukul 12.30 WIB, dengan korban berinisial RDS, 31. “Korban merupakan karyawan toko yang tugasnya sebagai kurir dan melayani penjualan,” ujarnya.

Advertisement

Berdasarkan keterangan saksi-saksi, kejadian ini bermula sekira pukul 10.30 WIB, ketika korban pamit naik ke lantai II untuk bersih-bersih rak. “Karena lama tidak kembali, kemudian saksi naik ke atas untuk mengecek, tetapi malah melihat leher korban terjepit di lift barang,” katanya.

Posisi korban, kata Sujarwo, yakni badan di luar sedangkan kepalanya di dalam lift. Kemudian saksi tersebut memanggil saksi dua untuk meminta bantuan. “Mereka langsung mematikan aliran listrik, tetapi tidak ada respons. Listrik dihidupkan kembali, lift naik dan korban terjatuh,” ujar dia.

Setelah itu karyawan toko lainya meminta bantuan kepada petugas polisi, yang langsung melakukan olah TKP sesampainya di lokasi. Dari keterangan saksi, korban baru enam bulan bekerja di toko tersebut. “Saat ini perkaranya di tangani oleh Unit Reskrim Polsek Gondokusuman,” ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja
Maling Jarah Rumah di Gamping Sleman

Maling Jarah Rumah di Gamping Sleman

Jogjapolitan | 3 hours ago

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Rumah Dinas Anggota DPR RI Dinilai Tak Layak Huni, Sekjen Cek Langsung ke Lokasi

News
| Senin, 07 Oktober 2024, 13:27 WIB

Advertisement

alt

Staycation di Hotel Masih Ngetren, Simak Tipsnya

Wisata
| Kamis, 03 Oktober 2024, 21:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement