Advertisement

Nongkrong Dekat Rel di Berbah, Warga Kalasan Meninggal Dunia Tersambar Kereta Singasari

Catur Dwi Janati
Senin, 07 Oktober 2024 - 09:57 WIB
Abdul Hamied Razak
Nongkrong Dekat Rel di Berbah, Warga Kalasan Meninggal Dunia Tersambar Kereta Singasari Ilustrasi garis polisi. - www.witf.org

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN–Seorang pemuda meninggal dunia usai tersambar kereta Singasari yang melintas di daerah Berbah. Akibat peristiwa ini, korban mengalami luka-luka hampir disekujur tubuhnya dan dinyatakan meninggal dunia.

Kapolsek Berbah, AKP Dwi Daryanto menerangkan kecelakaan yang menyebabkan warga terserempet kereta ini terjadi pada Minggu (6/10/2024) malam tepatnya pukul 21.45 WIB di jalur kereta api di wilayah Berbah.

Advertisement

BACA JUGA: KA Taksaka Tabrak Truk Molen Akibat Kelalaian Sopir, Masyarakat Diimbau Taati Aturan di Pelintasan Sebidang

Dwi menerangkan awalnya korban AB (21) warga Kalasan bersama seorang lainnya tengah nongkrong di sekitar lokasi kejadian. Tak berselang lama melintas sebuah kereta dari arah timur. 

"Korban dan saksi sedang nongkrong di TKP selanjutnya melintas kereta api Singasari dari timur dengan perlintasan rel kereta sebelah utara korban," kata Dwi pada Senin (7/10/2024).

Melihat kereta itu, korban kemudian mendekati kereta yang melintas. Nahas korban justru tersambar kereta dan terpental hingga 50 meter. 

"Korban berlari menghampiri kereta namun sempat dipegangi oleh saksi tapi terlepas sehingga korban tersambar dan selanjutnya terpental 50 meter dari TKP," jelas Dwi.

Akibat insiden ini, korban mengalami luka-luka di hampir seluruh tubuh dan dinyatakan meninggal dunia. "Korban meninggal dunia dan mengalami luka-luka di sekujur tubuh," tandasnya. 

Saksi yang melihat insiden ini segera melapor ke keluarga korban. Korban selanjutnya dibawa ke RS Bhayangkara. Kini insiden ini dalam penyelidikan Polsek Berbah. "Selanjutnya [insiden ini] dilaporkan ke Polsek Berbah guna penyelidikan lebih lanjut," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Rumah Dinas Anggota DPR RI Dinilai Tak Layak Huni, Sekjen Cek Langsung ke Lokasi

News
| Senin, 07 Oktober 2024, 13:27 WIB

Advertisement

alt

Staycation di Hotel Masih Ngetren, Simak Tipsnya

Wisata
| Kamis, 03 Oktober 2024, 21:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement