Advertisement

HARIAN JOGJA HARI INI: Prabowo Sulit Imbangi Jokowi

Kusnul Isti Qomah
Senin, 16 April 2018 - 12:17 WIB
Kusnul Isti Qomah
HARIAN JOGJA HARI INI: Prabowo Sulit Imbangi Jokowi Harian Jogja Hari Ini edisi 3.471, Senin Legi (16/4/2018). - Harian Jogja/Kusnul Isti Qomah

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA-Prabowo Subianto diprediksi tak akan mampu mengimbangi Joko Widodo (Jokowi) dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019. Tanding ulang keduanya tak lagi menarik ditonton.

Teknologi Mengubah Strategi

Advertisement

Selain senjata kimia, yang jadi pemicu konflik di Suriah, berupa serangan Amerika Serikat dan sekutunya di sejumlah lokasi yang diduga jadi tempat bagi Suriah mengembangkan senjata kimia, ternyata ada teknologi kecerdasan buatan alias artificial intelligence (AI) yang diyakini bisa menjadi pemicu revolusi ketiga dalam peperangan. Berikut laporan yang dihimpun wartawan Harian Jogja, Galih Eko Kurniawan, dari berbagai sumber.

Menang Besar, PR Menanti

JOGJA-Sepekan menjamu saudara mudanya, PSS Sleman pada pertandingan pertama Liga 2 2018 Grup Timur, sejumlah persoalan masih terlihat di tubuh PSIM Jogja.

10 Rumah Terima SP I

KULONPROGO-Sebanyak 10 pemilik rumah yang masih bertahan di lahan Izin Penetapan Lokasi (IPL) New Yogyakarta International Airport (NYIA) mendapatkan surat peringatan (SP) I dari PT Angkasa Pura (AP) I.

Area Parkir Wajib Ditambah

DANUREJAN-Pemerintah Daerah (Pemda) DIY didesak untuk menambah kantong parkir di sirip-sirip Malioboro, sebelum nantinya kawasan itu disterilkan dari kendaraan bermotor.

Banyak Jaringan Irigasi Rusak

SLEMAN-Banyak jaringan irigasi di Kabupaten Sleman yang masih rusak.

Terminal Imogiri Bahal Dihidupkan

BANTUL-Dinas Perhubungan Bantul berencana menghidupkan kembali Terminal Imogiri. Terminal seluas sekitar satu hektare yang sempat dikelola oleh Dinas Perdagangan itu kini tengah dikaji untuk menampung bus pariwisata yang berkunjung ke wilayah Dlingo dan Imogiri.

Dua Daerah Jadi Kawasan Rawan

WATES-Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kulonprogo memetakan kawasan rawan pembengkakan dan penyusutan pemilih untuk Pemilu 2019.

Kreatif, Pilih Tak Merantau

WONOSARI-Usia produktif di Gunungkidul tak semuanya memilih mengadu nasib di luar kota. Mengandalkan kreativitas, sejumlah anak muda ini mencari penghasilan tanpa perlu merantau.

Penerapan Kurikulum 2013 Lemah di Proses

JOGJA-Penerapan kurikulum 2013 (K-13) di DIY masih lemah pada standar proses. Evalusi itu merupakan hasil kajian antara Disdikpora DIY bersama Lembaga Penjamin Mutu Pendidikan (LPMP). Disdikpora DIY akan menggenjot guru untuk diberikan pelatihan untuk menguatkan K-13 pada standar proses.

Tekanan Arus Impor Mereda

JAKARTA-Tekanan arus impor bahan baku dan barang modal yang membuat neraca perdagangan Indonesia defisit dalam dua bulan terakhir diperkirakan mereda.

Clipan Finance Tumbuh Pesat, Jogja Berkontribusi 8%

JOGJA-Pembiayaan otomotif untuk segmen mobil bekas di Jogja memiliki potensi cukup besar. Clipan Finance mencatatkan pertumbuhan pembiayaan pada produk ini tumbuh signifikan. Di tingkat nasional, Jogja yang dapat memberikan kontribusi sebesar 8%.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

BKKBN-TNI AD Kolaborasi Membangun Sumber Air Bersih Guna Turunkan Stunting

News
| Kamis, 25 April 2024, 18:27 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement