Advertisement

HARIAN JOGJA HARI INI: Lucuti Harta Novanto

Kusnul Isti Qomah
Rabu, 25 April 2018 - 10:37 WIB
Kusnul Isti Qomah
HARIAN JOGJA HARI INI: Lucuti Harta Novanto Harian Jogja Hari Ini edisi 3.480, Rabu Kliwon (25/4/2018). - Harian Jogja/Kusnul Isti Qomah

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA-Setya Novanto divonis penjara 15 tahun karena terbukti mengorupsi duit proyek e-KTP. Selanjutnya Novanto kemungkinan bakal dijerat pasal tindak pidana pencucian uang sehingga hartanya, jika didapat dari korupsi, bisa dilucuti.

Antrean Panjang Penerus Ratu

Advertisement

Daftar penerus Ratu Elizabeth II semakin panjang setelah pasangan Pangeran William dan Kate Middleton melahirkan anak ketiga, Senin (23/4) waktu Inggris. Anak ketiga berjenis kelamin laki-laki dengan berat 3,8 kilogram ini akan menjadi pewaris tahkta pada urutan kelima. Menggeser Pangeran Harry, adik William, yang kini terpaksa jadi urutan keenam. Berikut laporan yang dihimpun wartawan Harian Jogja, Galih Eko Kurniawan, dari berbagai sumber.

Posisi Pelatih Tira Aman

BANTUL-Berada di papan bawah dan mengalami kekalahan tiga kali beruntun, tidak membuat Manajemen PS Tira langsung mengambil keputusan terkait dengan kursi kepelatihan di skuat The Young Warrios.

Pemasungan Masih Terjadi DIY

JOGJA-Pemasungan terhadap orang dengan gangguan jiwa (ODGJ) masih banyak terjadi di DIY. Ketidaktahuan masyarakat mengenai cara pengobatan yang tepat dan kesulitan ekonomi menjadi faktor utama langgengnya pemasungan.

Pemda DIY Dinilai Kurang Serius

DANUREJAN-Pemda DIY dinilai tak serius menangani persoalan kemiskinan. Dengan jumlah penduduk yang relatif sedikit dan luas wilayah yang sempit, angka kemiskinan seharusnya bisa diturunkan dengan cepat.

Siswa Harus Siap Kerjakan HOTS

SLEMAN-Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) yang dilaksanakan mulai (23/4), mulai menggunakan Higher Order Thinking Skills (HOTS) yang membutuhkan daya analisis lebih.

Kartu BPNT Mulai Dibagikan Hari Ini

BANTUL-Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Dinsos P3A) Bantul akan menyerahkan kartu keluarga sejahtera (KKS) kepada 97.472 keluarga penerima manfaat pada Rabu (25/4) atau hari ini. Kartu itu digunakan sebagai sarana menarik bantuan pangan nontunai (BPNT) yang mulai disalurkan di akhir bulan ini.

NYIA Bukan Lahan Sengketa

WATES-Lahan Izin Penetapan Lokasi (IPL) New Yogyakarta International Airport (NYIA) bukan langkah sengketa. Perkara konsinyasi melahirkan produk berupa penetapan, bersifat administratif dan tidak bersifat sengketa.

Rumah Joglo Bisa Habis

SAPTOSARI-Rumah bergaya joglo yang tersebar di perdesaan bisa habis apabila tidak ada campur tangan pemerintah dalam melindungi keberadaan gaya bangunan khas Jawa itu.

Hari Kedua Lebih Lancar

JOGJA-Pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) SMP di hari kedua relatif kondusif ketimbang hari pertama. Di Kota Jogja tercatat sudah ada delapan siswa yang tidak bisa mengikuti UNBK karena sakit.

Rp13.700 per Dolar Jadi Acuan Fundamental Baru

JAKARTA-Pemerintah optimistis rupiah akan segera kembali pada level fundamentalnya seusai gejolak dan gonjang-ganjing perang dagang serta efek tekanan Bank Sentral Amerika Serikat yang menaikkan suku bunga acuannya.

All New Terios Jadi Andalan Penetrasi Daihatsu

JOGJA-Kehadiran All New Terios diharapkan dapat mendongkrak penjualan produk Daihatsu di pasaran. Tren penjualan Daihatsu dari tahun ke tahun menunjukkan peningkatan dan ditargetkan penguasaan pasar pada tahun ini untuk wilayah DIY dapat tumbuh 19%.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Kuta Selatan Bali Diguncang Gempa Berkekuatan Magnitudo 5,0

News
| Jum'at, 26 April 2024, 21:17 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement