Teror Bom di Surabaya, Kapolres Imbau Warga Setop Berbagi Informasi Meresahkan

Ilustrasi terorisme - JIBI
13 Mei 2018 13:15 WIB Uli Febriarni Kulonprogo Share :
Jual Beli Online Aman dan Nyaman - Tokopedia

Harianjogja.com, KULONPROGO—Kapolres Kulonprogo, AKBP Anggara Nasution, menginstruksikan peningkatan pengamanan untuk menjamin keamanan dan kenyamanan masyarakat Kulonprogo dalam beraktivitas. Perintah ini disampaikan menyusul adanya serangan teroris di sejumlah gereja di Surabaya, Jawa Timur, Minggu (13/5/2018) pagi.

Anggara menyatakan, pengamanan didukung oleh personel kepolisian berpakaian dinas, ditambah dengan jajaran Intel dan Reserse secara tertutup. "Kami juga menambah intensitas patroli di sejumlah pusat keramaian masyarakat," kata Anggara, Minggu.

Polres Kulonprogo mengerahkan empat orang personel untuk mengamankan setiap gereja yang ada di Kulonprogo. Di kesempatan yang sama, ia mengajak warga Kulonprogo untuk turut berpartisipasi menjaga stabilitas wilayah, dengan mengimbau warga tetap tenang dan tidak khawatir dalam beraktivitas. "Masyarakat harus memilah informasi yang masuk dan mohon jangan share [berbagi] pemberitaan yang tidak perlu agar tidak menimbulkan keresahan baru," kata Kapolres berpesan.

Jual Beli Online Aman dan Nyaman - Tokopedia