Advertisement

Perempuan Bercadar Korban Salah Tangkap Dilepaskan Kamis Malam

Ujang Hasanudin
Sabtu, 19 Mei 2018 - 18:33 WIB
Kusnul Isti Qomah
Perempuan Bercadar Korban Salah Tangkap Dilepaskan Kamis Malam Gang masuk ke rumah SY, perempuan bercadar yang sempat ditangkap polisi, kemudian dilepaskan kembali. - Harian Jogja/Ujang Hasanudin

Advertisement

Harianjogja.com, BANTUL-Seorang perempuan berinisial SY di Bantul menjadi korban salah tangkap. Ia sempat ditangkap aparat gabungan dari Polda DIY dan Mabes Polri, Kamis (17/5/2018) lalu.

Pemilik kontrakan yang ditempati SY, Mukhlis mengatakan, Kamis malam sekitar pukul 23.00 WIB, polisi berseragam kembali mendatangi rumahnya dan mengembalikan SY, "Polisi bilang clear tidak ada apa-apa," kata dia. Muhklis mengaku belum mengetahui terkait kasus apa SY sempat ditangkap polisi.

Advertisement

Selama ini, kata dia, SY, yang baru tiga bulan mengonrrak di rumahnya sejauh ini berprilaku baik, terkadang juga menyapa dengan warga. SY memiliki tiga orang anak, namun suaminya pergi meninggalkan SY. Ia belum mengetahui terkait status suaminya apakah cerai atau tugas di luar kota.

Mukhlis berujar belum bisa berkomunikasi dengan SY sejak diciduk polisi karena kondisi SY masih syok. Wiwit, istri Mukhlis pun baru bisa masuk ke dalam kamar SY pada Sabtu (19/5/2018) pagi, sejak ditangkap polisi dan dilepaskan kembali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Mendag Sebut Kemendag Tak Tinggal Diam Mengetahui Perdagangan Pakaian Bekas Impor Kembali Marak

News
| Kamis, 28 Maret 2024, 14:47 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement