Advertisement

Sejumlah Titik di Jalan Jogja-Wonosari Macet

Jalu Rahman Dewantara
Minggu, 17 Juni 2018 - 13:17 WIB
Nina Atmasari
Sejumlah Titik di Jalan Jogja-Wonosari Macet Antrian kendaraan yang melewati Posko Pengamanan di Jalan Jalur Lintas Selatan (JJLS) Kecamatan Tanjungsari, Gunungkidul, Minggu (17/6/2018). - Harian Jogja/Jalu Rahman Dewantara

Advertisement

Harianjogja.com, GUNUNGKIDUL- Masuki H+2 Lebaran, Jalan Jogja-Wonosari yang merupakan jalan utama menuju Gunungkidul terpantau ramai kendaraan pada Minggu (15/06/2018). Sejumlah titik sempat mengalami kemacetan.

Titik kemacetan tersebut berada di kawasan Bukit Bintang, Desa Patuk; Rest Area Toserba Sambipitu dan kawasan Bundaran Siyono, Playen.

Advertisement

Akibatnya waktu tempuh dari Patuk menuju Wonosari yang biasanya mampu ditempuh 30-40 menit, siang ini bisa mencapai kurang lebih 60 menit perjalanan. Pengendara diimbau hati-hati.

Dimungkinkan kemacetan tersebut akibat hari ini sampai 19 Juni nanti merupakan puncak arus kepadatan wisatawan. Prediksi itu dari Dishub Gunungkidul.

Sementara itu terpantau di lapangan, banyak kendaraan yang menuju Gunungkidul didominasi plat luar daerah seperti Jakarta, Bandung, Semarang dan sekitarnya. Beberapa di antaranya juga dari kabupaten lain di DIY.

Di tempat lain, yakni di pos Jalan Jalur Lintas Selatan (JJLS), Kecamatan Tanjungsari juga terpantau adanya kemacetan. Sepeda motor mendominasi antrian kendaraan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Gempa Magnitudo 5,3 Guncang Gorontalo

News
| Kamis, 25 April 2024, 04:07 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement