Advertisement

Truk yang Dibajak Terduga Teroris Sempat Menabrak Garasi

Irwan A Syambudi
Sabtu, 14 Juli 2018 - 22:17 WIB
Kusnul Isti Qomah
Truk yang Dibajak Terduga Teroris Sempat Menabrak Garasi Truk yang sempat dibajak terduga teroris dipasangi garis polisi. - Harian Jogja/Irwan A Syambudi

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN-Terduga teroris yang ditembak mati di Jalan Km 9, Sleman, Sabtu (14/7/2018) sempat membajak truk dan menyandera warga.

Salah seorang warga Dusun Gondangan, Sardonoharjo, Biworo mengatakan, ia mendapatkan cerita langsung dari kakak iparnya Sulis Khusnul Qotimah yang sempat disandera oleh seorang terduga teroris.

Advertisement

Sebelumnya aksi pembajakan truk itu terhenti di sebelah rumah Sulis di tepatnya di Dusun Gondangan RT 01 /44. Salah seorang tetangga Sulis yakni Hesti Widiyanti mengaku melihat detik-detik berhentinya truk yang dibajak terduga teroris itu sekitar pukul 17.00 WIB.

"Saya pas berada di depan rumah lihat langsung truk menabrak dengan keras garasi [persis depan tempat tinggalnya]. Saya takut karena setelah menabrak Truk masih digas terus. Lalu saya lihat seorang yang turun pakai baju hitam dan menggunakan helm full face turun dari truk," ujarnya, Sabtu.

Setelah melihat terduga teroris itu turun dari truk ia kemudian masuk ke dalam rumah karena takut. Ia pun tidak dapat menyaksikan adanya penyanderaan yang dialami tetangganya.

"Saya takut hanya bisa menangis dari dalam rumah, karena mendengar beberapa kali tembakan. Setelah itu rumah didobrak dan saya diamankan polisi," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Patahan Pemicu Gempa Membentang dari Jawa Tengah hingga Jawa Timur, BRIN: Di Dekat Kota-Kota Besar

News
| Kamis, 28 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement