Seorang Bocah Pejalan Kaki Tewas Tertabrak Truk

Ilustrasi mayat. - JIBI
03 Agustus 2018 19:17 WIB Irwan A Syambudi Sleman Share :
Jual Beli Online Aman dan Nyaman - Tokopedia

Harianjogja.com, SLEMAN-Nasib nahas menimpa seorang bocah yang tertabrak truk di Jalan Jogja-Solo kilometer 15, Dusun Bugisan, Tamanmartani, Kalasan. Ia meninggal dunia setelah mengalami luka serius di bagian kepala.

Kanit Laka Polres Sleman, Iptu Rahandy Gusty P. mengungkapkan peristiwa kecelakaan tersebut melibatkan sebuah truk Hino Dutro dengan nomor polisi B 9930 EJ bermuatan semen. Truk yang dikemudikan Agung Dwi Nugroho, 30, warga Prambanan, Klaten itu menabrak dua pejalan kaki warga Tamanmartani, Kalasan yakni Putri Nur Endah, 10, dan Adhheel Sekar Maulina, 10.

"Truk dari timur sampai tempat kejadian ada dua anak berlari menyebrang dari selatan ke utara. Karena jarak sudah dekat truck berusaha banting setir dan menabrak pejalan kaki, kemudian oleng kanan nabrak pohon," kata dia, Jumat (3/8/2018).

Peristiwa yang terjadi sekitar pukul 11.25 WIB itu mengakibatkan dua anak pejalan kaki tersebut mengalami luka serius. Putri mengalami luka berat pada bagian kepala, bengkak pada pelipis kanan, robek pada telapak kaki kanan, fraktur tulang selangka sebelah kanan, lecet pada kaki kanan dan kiri. Setelah dirawat di RS Bayangkara kemudian dirujuk ke RS Bethesda.

Sementara itu Adhheel mengalami luka berat di bagian kepala hingga membuatnya meninggal dunia. "Adhheel luka berat di kepala, meninggal dunia saat di rumah sakit," kata Harandy.

Jual Beli Online Aman dan Nyaman - Tokopedia