Advertisement

Seorang Bocah Pejalan Kaki Tewas Tertabrak Truk

Irwan A Syambudi
Jum'at, 03 Agustus 2018 - 19:17 WIB
Kusnul Isti Qomah
Seorang Bocah Pejalan Kaki Tewas Tertabrak Truk Ilustrasi mayat. - JIBI

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN-Nasib nahas menimpa seorang bocah yang tertabrak truk di Jalan Jogja-Solo kilometer 15, Dusun Bugisan, Tamanmartani, Kalasan. Ia meninggal dunia setelah mengalami luka serius di bagian kepala.

Kanit Laka Polres Sleman, Iptu Rahandy Gusty P. mengungkapkan peristiwa kecelakaan tersebut melibatkan sebuah truk Hino Dutro dengan nomor polisi B 9930 EJ bermuatan semen. Truk yang dikemudikan Agung Dwi Nugroho, 30, warga Prambanan, Klaten itu menabrak dua pejalan kaki warga Tamanmartani, Kalasan yakni Putri Nur Endah, 10, dan Adhheel Sekar Maulina, 10.

Advertisement

"Truk dari timur sampai tempat kejadian ada dua anak berlari menyebrang dari selatan ke utara. Karena jarak sudah dekat truck berusaha banting setir dan menabrak pejalan kaki, kemudian oleng kanan nabrak pohon," kata dia, Jumat (3/8/2018).

Peristiwa yang terjadi sekitar pukul 11.25 WIB itu mengakibatkan dua anak pejalan kaki tersebut mengalami luka serius. Putri mengalami luka berat pada bagian kepala, bengkak pada pelipis kanan, robek pada telapak kaki kanan, fraktur tulang selangka sebelah kanan, lecet pada kaki kanan dan kiri. Setelah dirawat di RS Bayangkara kemudian dirujuk ke RS Bethesda.

Sementara itu Adhheel mengalami luka berat di bagian kepala hingga membuatnya meninggal dunia. "Adhheel luka berat di kepala, meninggal dunia saat di rumah sakit," kata Harandy.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Ditanya soal Kemungkinan Maju di Pilkada, Kaesang Memilih Ini

News
| Jum'at, 26 April 2024, 19:17 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement