Nenek Berlumuran Darah Ditemukan Warga di Objek Wisata Paralayang

Ilustrasi. - Antara
11 Agustus 2018 15:17 WIB Herlambang Jati Kusumo Gunungkidul Share :
Ad Tokopedia

Harianjogja.com, GUNUNGKIDUL- Polsek Purwosari mengevakuasi seorang nenek yang ditemukan berlumuran darah, di objek wisata Paralayang, Dusun Gabug, Desa Giricahyo, Kecamatan Purwosari, Jumat (10/8/2018) malam.

Awal ditemukan sendiri saat salah satu warga berada di lokasi sekitar pukul 18.45 WIB. Warga tersebut melihat seorang nenek yang sempoyongan dan berlumunan darah. Melihat kondisi itu warga tersebut berinisiatif menghubungi pihak kepolisian.

"Setelah kami mendapat laporan kami langsung menuju lokasi, dan menghubungi tim medis dari Puskesmas Purwosari untuk pertolongan sementara," kata Ka Spkt Polsek Purwosari Aipda Suyanta, Jum'at (10/8/2017) malam.

Tidak ada tanda-tanda kekerasan yang ditemukan. Diduga nenek yang mengalami luka pada bagian kepala dan bagian tangan tersebut lantaran terjatuh.

Setelah mendapat penanganan medis lanjutnya, petugas segera menelusuri identitas dan keluarga nenek tersebut. Kemudian Petugas, membawa dan menyerahkan nenek tersebut ke kantor Dinas Sosial (Dinsos) Camp Assesment Yogyakarta.

"Kami telah berusaha mencari keluarga dari nenek tersebut, melalui postingan di beberapa media sosial. Lalu, akhirnya pada Sabtu [11/8/2018] dini hari kami berhasil mendapatkan kontak keluarganya dan telah menghubunginya," ujar Aipda Suyanta.

Nenek tunawisma yang kemudian diketahui bernama Tumilah warga Bantul tersebut, di jemput anak dan cucunya di kantor Dinsos, Sabtu (11/8/2018) sekitar pukul 01.15 WIB.

Ad Tokopedia