Advertisement

Menabrak Truk Parkir, Pemuda Semin Tewas

Jalu Rahman Dewantara
Minggu, 26 Agustus 2018 - 08:17 WIB
Nina Atmasari
Menabrak Truk Parkir, Pemuda Semin Tewas Kondisi motor yang hancur pasca terlibat kecelakaan maut di jalan Semin-Karangmojo, Dusun Jirak, Desa Semin, Kecamatan Semin, Sabtu (25/8/2018). - Ist/Dok warga

Advertisement

Advertisement

Harianjogja.com, GUNUNGKIDUL- Seorang pengendara motor tewas usai menabrak truk yang terparkir di pinggir jalan Semin-Karangmojo, Dusun Jirak, Desa Semin, Kecamatan Semin, Sabtu (25/8/2018) malam.

Kapolsek Semin, AKP Sriyadi mengungkapkan identitas korban tewas adalah Ari Susanto, 18, warga Desa Semin, Kecamatan Semin. Saat kejadian Ari tengah mengendarai sepeda motor Yamaha Jupiter Z warna merah bernopol AB 2839 CW.

Sriyadi menjelaskan motor yang dikendarai Ari melaju dari arah Semin menuju Karangmojo. Dari informasi yang dia dapat, korban hendak pulang dari membeli makan.

Namun dalam perjalanan pulang, korban justru menabrak bak belakang truk engkel merek Isuzu warna putih bernopol AB 8739 FD yang tengah terparkir di kiri jalan.

Truk yang terpakir di wilayah Dusun Jirak, Desa Semin, Kecamatan Semin itu diketahui disopiri oleh Wasino, 48, warga Desa Pundungsari, Kecamatan Semin.

"Kejadiannya sekitar pukul 20.00 wib. Adapun truk yang ditabrak korban itu sedang parkir untuk menurunkan muatan," kata Sriyadi, Minggu (26/8/2018) pagi.

Akibat dari tabrakan tersebut, Ari harus meregang nyawa setelah sebelumnya sempat dibawa ke Puskesmas 1 Semin untuk mendapat pertolongan.

"Korban mengalami luka sobek di beberapa bagian tubuhnya. Selain itu kaki sebelah kiri juga mengalami patah tulang disertai keluar darah dari hidung dan telinga," jelas Sriyadi. Adapun jenazah korban sudah dibawa pulang ke rumahnya.

Kasi Humas Polsek Semin, Aiptu Sukasno menambahkan dugaan sementara dari polisi, tabrakan maut ini terjadi lantaran korban kurang konsentrasi. Ini ditambah dengan penerangan di lokasi kejadian yang minim. "Lampu penerangan rumah agak menjorok ke dalam," kata dia.

Adapun kasus ini telah dilaporkan ke Unit Laka Lantas Polres Gunungkidul untuk diproses lebih lanjut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Barbados Mengumumkan Mengakui Palestina Sebagai Sebuah Negara

News
| Sabtu, 20 April 2024, 20:57 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement