Advertisement

Lapas Anak Resmi Punya Kepala Baru, Ini Dia Orangnya

Herlambang Jati Kusumo
Kamis, 30 Agustus 2018 - 13:20 WIB
Arief Junianto
Lapas Anak Resmi Punya Kepala Baru, Ini Dia Orangnya Teguh Suroso (kiri) menerima berkas serah terima jabatan Kepala LPKA Rutan Kelas II B Wonosari dari kepala lama, Suherdi (kanan) Kamis, (30/8/2018). - Harian Jogja/Jalu Rahman Dewantara

Advertisement

Harianjogja.com, GUNUNGKIDUL--Kepala Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Rumah Tahanan (Rutan) Kelas II B Yogyakarta yang sebelumnya dijabat oleh seorang pelaksana tugas (plt) kini resmi diisi oleh pejabat definitif. Plt yang sebelumnya diisi oleh Kepala Rutan Kelas II B Wonosari, Suherdi, kini diganti oleh oleh Teguh Suroso yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Rutan Wates.

Dalam sambutannya saat acara Serah Terima Jabatan Kepala LPKA Rutan Kelas II B Yogyakarta, Kamis (29/8/2018), Suherdi berharap Teguh Suroso bisa membawa LPKA kelas II B Wonosari menjadi lebih baik. Salah satunya dengan penyegeraan pembangunan gedung baru LPKA yang berlokasi di Desa Baleharjo, Wonosari. Sebab hingga hari ini LPKA masih menumpang di Rutan Kelas II B Wonosari.

Advertisement

Sesuai agenda, pembangunan gedung baru LPKA tersebut akan tuntas akhir tahun ini.  "dijadwalkan tahun ini bisa tuntas. Itulah yamg menjadi tantangan kita, mudah-mudahan pergantian ini Pak Teguh bisa melanjutkan pembangunan ini lebih lancar," ucap dia.

Kepala LPKA Kelas II B Wonosari yang baru, Teguh Suroso  mengaku siap mengemban tugas barunya itu. Dia berharap peralihan kepala ini membawa pengelolaan rutan lebih baik di masa mendatang. "Kami berharap dapat berubah lebih baik lagi," ujar Teguh.

Terkait dengan pembangunan gedung baru LPKA, dia menargetkan sebelum Desember, gedung tersebut bisa tuntas dan bisa digunakan. "Semoga saya bisa mengejar pembangunan sebelum Desember tahun ini," ucap dia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Dipimpin Nana Sudjana, Ini Sederet Penghargaan Yang Diterima Pemprov Jateng

News
| Kamis, 25 April 2024, 17:17 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement