Advertisement

Jadi Kader PAN, Begini Sikap Sri Purnomo dalam Pilpres 2019

Fahmi Ahmad Burhan
Senin, 17 September 2018 - 08:17 WIB
Nina Atmasari
Jadi Kader PAN, Begini Sikap Sri Purnomo dalam Pilpres 2019 Bupati Sleman Sri Purnomo - Dokumen Harian Jogja

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN--Bupati Sleman Sri Purnomo mengaku akan mengikuti arahan dari atas perihal dukungan pencapresan. Kader Partai Amanat Nasional (PAN) itu sampai saat ini sepakat dengan arahan capres Prabowo Subianto agar kepala daerah bersikap netral.

Sri Purnomo merupakan kader PAN yang menjadi salah satu partai pengusung pasangan capres cawapres Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno. "Saya sepakat dengan apa yang Pak Prabowo bilang, bahwa kepala daerah itu harus netral, tidak dilibatkan untuk menjadi tim sukses," katanya pada Harianjogja.com, Sabtu (15/9/2018).

Advertisement

Ia mengatakan selaku kader dirinya akan mengikuti arahan partai. "Untuk jadi timses Prabowo saya pikir saya tetap melihat nanti seperti apa," ujar Sri Purnomo.

Menurut Sri Purnomo, dampak yang dirasakan ketika kepala daerah menjadi tim sukses akan secara relatif dirasakan dalam pengelolaan pemerintahannya. "Relatif di tiap daerah seperti apa, saya tidak bisa mengomentari apabila ada beberapa kepala daerah yang masuk jadi tim sukses. Karena terkadang juga malah fokus jadi tim sukses dibanding mengurusi daerahnya," ungkapnya.

Sementara itu, ia mengimbau agar kepada masyarakat Sleman dalam memasuki tahun politik tidak diadu domba pada dua pilihan itu. Ia juga mengimbau masyarakat tidak termakan informasi hoaks yang beredar di media sosial terkait pemilu dan Pilpres 2019.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Petinggi Freeport Temui Jokowi, Ini yang Dibahas

News
| Kamis, 28 Maret 2024, 18:17 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement