Advertisement

Tingkatkan Nilai Sportivitas, Korpri Sleman Gelar Pekan Olahraga

Fahmi Ahmad Burhan
Rabu, 10 Oktober 2018 - 13:15 WIB
Yudhi Kusdiyanto
Tingkatkan Nilai Sportivitas, Korpri Sleman Gelar Pekan Olahraga Ilustrasi tenis lapangan

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—Untuk meningkatkan nilai-nilai sportivitas anggota sekaligus menjaring atlet berprestasi, Dewan Pengurus Korps Pegawai Republik Indonesia (DP Korpri) Sleman menggelar pekan olahraga (POR) selama empat hari di Gedung Olah Raga (GOR) Pangukan, Sleman.

Ketua DP Korpri Sleman, Sumadi, mengatakan dalam memfasilitasi kegiatan olahraga bagi pegawai juga instansi vertikal di lingkungan Pemkab Sleman, DP Korpri menggelar POR mulai Senin (8/10/2018) sampai Kamis (11/10/2018). Kegiatan POR sebagai bentuk pengembangan potensi pegawai.

Advertisement

"POR Korpri ini juga dalam rangka menyongsong dan memeriahkan peringatan HUT ke-47 Korpri,” ujar Sumadi saat ditemui Senin (8/10/2018). Menurutnya, dari POR itu juga bisa membangun persatuan pegawai dan meningkatkan kebugaran dengan olah raga.

Sebanyak 1.575 anggota Korpri Sleman mengikuti acara tersebut. "Para peserta ada yang merupakan perwakilan organisasi perangkat daerah [OPD], instansi vertikal, pemerintah kecamatan, UPT dan perangkat desa," kata Sumadi.

Sejumlah cabang olahraga yang dipertandingkankan di antaranya bulutangkis putra dan putri, futsal putra dan putri, bola voli putra-putri, tenis meja putra dan putri, dan tenis lapangan.

Wakil Bupati Sleman, Sri Muslimatun, mengatakan selain untuk mewadahi kegiatan berolah raga bagi anggota Korpri, POR juga sebagai bentuk persahabatan. "Dengan adanya pekan olahraga ini bisa digunakan sebagai bentuk menjaring potensi atlet sekaligus menguatkan jiwa sportivitas yang harus dimiliki oleh para atlet," ujar Sri Muslimatun, Selasa (9/10/2018).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Kejagung Tetapkan 5 Tersangka Baru Kasus Korupsi Timah, Bos Maskapai Penerbangan Terlibat

News
| Sabtu, 27 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement