Advertisement

Ribuan Warga Serbu Soft Opening Sleman City Hall

Yogi Anugrah
Sabtu, 01 Desember 2018 - 17:17 WIB
Nina Atmasari
Ribuan Warga Serbu Soft Opening Sleman City Hall KGPH Hadiwinoto (empat dari kanan), Bupati Sleman, Sri Purnomo (empat dari kiri), dan jajaran PT Garuda Mitra Sejati berfoto seusai soft opening Sleman City Hall (SCH) pada Sabtu (1/12/2018). - Harian Jogja/Yogi Anugrah.

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN- Ribuan warga dari berbagai daerah di DIY menghadiri soft opening Sleman City Hall (SCH) pada Sabtu (1/12/2018). Soft opening ini merupakan rangkaian acara sebelum Grand Opening salah satu pusat perbelanjaan baru di Sleman ini.

Menurut Komisaris Utama PT Garuda Mitra Sejati, Kanjeng Gusti Pangeran Haryo (KGPH) Hadiwinoto, SCH ini sangat bagus untuk menunjang sektor perekonomian dan pariwisata di Sleman.

Advertisement

"Apalagi Sleman ini adalah pintu masuk ke DIY dari utara," kata KGPH Hadiwinoto pada Sabtu (1/12/2018).

KGPH Hadiwinoto juga mengatakan keberadaan SCH ini menjadi suatu hal yang sangat penting bagi Sleman, karena lokasinya berada di wilayah Beran, ibukota Kabupaten Sleman, sehingga nama Beran yang jarang disebut selama ini akan muncul.

"Saya kira ini merupakan titik baru, dengan adanya SCH, tugas berat Bupati untuk mengangkat kembali wilayah Beran sebagai ibukota Sleman akan mudah," tuturnya.

Sementara itu, Bupati Sleman Sri Purnomo mengatakan pihaknya menyambut baik dengan adanya SCH, karena bisa menjadi ikon baru di Sleman, membantu menyerap tenaga kerja dan mendorong iklim investasi di Sleman untuk semakin maju.

"Kami berharap, nantinya produk-produk dari UMKM Sleman yang berkualitas, bisa diikutsertakan untuk masuk ke dalam SCH, sehingga bisa membantu untuk pemasarannya," ujarnya.

Sementara itu, Astrid Nur Safitri, 32, warga Desa Tridadi yang datang pada soft opening tersebut mengatakan dengan adanya SCH ini, ia dan keluarganya tidak perlu pergi jauh-jauh untuk jalan-jalan dan berbelanja.

"Hari ini juga kan lagi banyak promo, makanya saya ajak keluarga untuk berbelanja, mumpung hari libur," ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Catatkan Kenaikan Transaksi SPKLU, PLN Suguhkan Kenyamanan Bagi Pemudik EV Pada Arus Mudik Lebaran 2024

News
| Rabu, 24 April 2024, 10:27 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement