Advertisement

KECELAKAAN SLEMAN : Alphard Ini Ringsek Diseruduk Tronton Dan Terdorong Hingga 15 Meter

Sunartono
Senin, 01 Februari 2016 - 14:21 WIB
Nina Atmasari
KECELAKAAN SLEMAN : Alphard Ini Ringsek Diseruduk Tronton Dan Terdorong Hingga 15 Meter Kondisi mobil Toyota Alphard Nopol B 8589 M terlihat rusak parah karena diseruduk tronton di Jalan Magelang Km. 8 Sendangadi, Mlati, Sleman, Senin (1/2/2016). (Sunartono/JIBI - Harian Jogja)

Advertisement

Kecelakaan Sleman terjadi pada Senin (1/2/2016) pagi

Harianjogja.com, SLEMAN - Sebuah mobil Toyota Alphard Nopol B 8589 M diseruduk tronton B 9208 TK di Jalan Magelang Km. 8 Sendangadi, Mlati, Sleman, Senin (1/2/2016). Peristiwa yang disebabkan oleh tronton rem blong itu menyebabkan penumpang Alphard terluka.

Advertisement

Peristiwa kecelakaan lalu lintas itu terjadi antara Alphard B 8589 M dengan tronton bernopol B 9208 TK, sekitar pukul 11.20 WIB di Jalur Magelang - Jogja. Menurut Tabah, sopir Alphard, mobil yang ia kemudikan berhenti di kiri jalan mengarah dari arah utara ke selatan.

Ia baru saja mengangkut tim marketing hotel tempatnya bekerja. Sekitar tiga menit kemudian tiba-tiba diseruduk truk tronton hingga terseret 15 meter.

"Saya berhenti, teman baru akan masuk tapi tiba-tiba ditabrak," ungkap Tabah saat ditemui di lokasi kejadian, Senin (1/2/2016).

Akibat kecelakaan itu, mobil Alphard ringsek bagian belakang. Ban depan juga pecah dan pintu samping kiri ikut rusak. Selain itu, seorang penumpang atasnama Dewi menderita luka dan dibawa ke rumah sakit. Sementara truk tronton mengalami kerusakan kaca depan pecah dan bagian depan ringsek. Peristiwa itu membuat kemacetan panjang di ruas jalur Magelang - Jogja.

Maryanto, sopir tronton mengakui rem truk yang ia kemudikan tiba-tiba tak berfungsi dari jarak sekitar 30 meter dari lokasi tabrakan. Truk langsung berbelok ke kiri dan menabrak Alphard bukan karena ia membanting stir ke kiri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

TWC Targetkan Wisatawan Candi Borobudur & Prambanan Naik 37% Saat Libur Lebaran

News
| Jum'at, 29 Maret 2024, 19:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement