BANDARA KULONPROGO : Kapolres Marahi Anggotanya Selfie

Kapolres Kulonprogo, AKBP Nanang Djunaedi saat menegur anggotanya. (Sekar Langit Nariswari/JIBI - Harian Jogja)
16 Februari 2016 20:20 WIB Sekar Langit Nariswari Kulonprogo Share :

Bandara Kulonprogo untuk proses pemasangan patok diwarnai keributan.

Harianjogja.com, KULONPROGO - Kapolres Kulonprogo, AKBP Nanang Djunaedi tegur anggotanya yang berselfie ria dalam http://www.harianjogja.com/baca/2016/02/16/bandara-kulonprogo-tolak-patok-warga-sidorejo-bentrok-dengan-aparat-691943">proses pengamanan pemasangan patok titik batas perapatan di Dusun Kragon I, Kecamatan Temon, Kabupaten Kulonprogo. Hal tersebut disampaikan dalam apel yang dilaksanakan seusai pemasangan patok tahap pertama, Selasa(16/2/2016).

Sesuai pemasangan patok tahap pertama, 300 personil Polres Kulonprogo yang didatangkan untuk mengawal tim BPN Kulonprogo dibariskan di tepi jalan raya. Selain konsolidasi kegiatan pemasangan patok tahap berikutnya hari itu, AKBP Nanang Djunaedi menegur dengan keras anggotanya yang melakukan selfie ketika proses pengamanan.

“Jika ingin memotret silahkan jadi wartawan,” ujarnya melalui pengeras suara.

Dalam amanatnya tersebut, ia juga mengingatkan anggotanya untuk tidak terpancing provokasi dan meladeni perdebatan dari warga. Namun, para personil polisi juga diminta untuk bertindak tegas jika ada tindakan warga yang mengganggu jalannya proses pemasangan patok tersebut. Ia menegaskan bahwa proses tersebt harus berjalan hingga tuntas.

Seusai amanat tersebut, sejumlah personil Polres Kulonprogo tak ada yang nampak mengeluarkan telepon selulernya dan fokus mengamankan jalannya pemasangan patok.