Advertisement

RAZIA SLEMAN : Garong di Sleman Didominasi Wajah Baru

Sunartono
Senin, 22 Februari 2016 - 23:20 WIB
Mediani Dyah Natalia
RAZIA SLEMAN : Garong di Sleman Didominasi Wajah Baru Sejumlah tersangka kasus pencurian digelarkan dalam konferensi pers di Mapolres Sleman, Senin (22/2/2016). (Sunartono/JIBI - Harian Jogja)

Advertisement

Razia Sleman menjaring puluhan pelaku kejahatan

Harianjogja.com, SLEMAN - Polres Sleman menangkap sedikitnya 21 pelaku kejahatan dalam operasi pencurian dengan pemberatan (Ops Curat) yang digelar sejak 1 sampai 14 Februari 2016. Para pelaku pencurian itu didominasi oleh wajah baru.

Advertisement

Waka Polres Sleman Kompol Sriwibowo menjelaskan, dari 21 tersangka yang ditangkap merupakan hasil pengungkapan 11 kasus pencurian. Dari total tersangka, empat diantaranya merupakan target operasi (TO) alias pelaku lama yang sengaja disasar dalam berbagai kasus pencurian di Sleman. Sedangkan 17 tersangka lainnya merupakan non-TO tergolong pemain baru.

Tindak pidana pencurian yang terjadi di wilayah Sleman sangat beragam, salahsatunya dipengaruhi oleh faktor ekonomi. Selain itu ada beberapa pelaku yang masih dibawah umur dan terpaksa penyidik tidak bisa menahan mereka. Ungkap kasus pencurian itu dilakukan terutama menindaklanjuti laporan masyarakat.

"Operasi ini untuk menanggulangi tindak kejahatan curat di Sleman guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif. Pelaku didominasi non TO, wajah baru," terang Sriwibowo, Senin (22/2/2016).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Yusril Serahkan Berkas Putusan Asli MK ke Prabowo Subianto

News
| Selasa, 23 April 2024, 21:47 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement