Advertisement

Dewi Sandra Ajak Perempuan Perhatikan Kesehatan Kulit

Bernadheta Dian Saraswati
Senin, 31 Oktober 2016 - 15:55 WIB
Nina Atmasari
Dewi Sandra Ajak Perempuan Perhatikan Kesehatan Kulit Brand ambassador Wardah Cosmetics Dewi Sandra saat jumpa pers di Wardah Beauty House Minggu (30/10/2016). (Bernadheta Dian Saraswati/JIBI - Harian Jogja)

Advertisement

Dewi Sandra melakukan roadshow di Jogja untuk mengkampanyekan kesehatan kulit

Harianjogja.com, JOGJA-Wardah Cosmetics meluncurkan kampanye Bright Your Day bersama Dewi Sandra sebagai brand ambassador Wardah Cosmetics.

Advertisement

Kampanye ini bertujuan meningkatkan awareness masyarakat terhadap pentingnya kesehatan kulit. Kampanye ini dilaksanakan di Jogja, Minggu (30/10/2016).

Rangkaian acara dimulai dengan kegiatan roadshow Dewi Sandra ke outlet Wardah di Mirota Godean, Wardah Beauty House Sudirman, Pusat Kosmetik Mutiara 1, dan berakhir di Mirota Kampus C Simanjuntak.

Dalam rangkaian kampanye ini ada Wardah Shopping Run dengan diskon up to 50% untuk pembelian produk-produk Wardah selama satu jam dan diskon 20% untuk semua produk selama satu hari penuh.

Kampanye Bright Your Day dilatarbelakangi kesadaran masyarakat terhadap pentingnya memahami kesehatan kulit yang masih kurang. Padahal kulit merupakan bagian terluar tubuh yang sering terpapar sinar matahari serta polusi udara. Ditambah lagi, cuaca yang sering berubah akhir-akhir ini bisa berdampak buruk pada kesehatan kulit.

"Dengan kampanye Bright Your Day ini, Wardah Cosmetics bersama Dewi Sandra ingin mengajak masyarakat Indonesia khususnya Yogyakarta untuk lebih memperhatikan kesehatan kulit mereka, salah satunya dengan rangkaian perawatan Lightening Series dari Wardah," kata Business Development Wardah Cosmetics, Dina Nilam Wulandari di Wardah Beauty House Minggu (30/10/2016).

Nantinya, Dewi Sandra juga akan ikut turun langsung untuk melayani pelanggan di beberapa counter Wardah. "Selain itu, Wardah bersama Dewi Sandra ingin lebih dekat dengan masyarakat Jogja," imbuhnya.

Dewi Sandra dalam kesempatan jumpa pers di Wardah Beauty House mengatakan kondisi kulit sangat menunjang karirnya selama ini. "Yang penting adalah kebersihan kulit. Kebersihan kulit bisa menunjang karir," katanya di depan media dan sebagian fansnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja
Pemda DIY Perkuat Komitmen Antikorupsi

Pemda DIY Perkuat Komitmen Antikorupsi

Jogjapolitan | 9 hours ago

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Hari Warisan Dunia Tekankan Peran Anak Muda sebagai Pelestari Warisan Budaya Berkelanjutan

News
| Kamis, 18 April 2024, 23:57 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement