Advertisement

Hicca Studios Rilis Album Lagu Anak Kelima

Kusnul Isti Qomah
Minggu, 27 November 2016 - 14:22 WIB
Mediani Dyah Natalia
Hicca Studios Rilis Album Lagu Anak  Kelima Aktivitas anak-anak di Hicca Kids Animation beberapa waktu lalu. (JIBI/Harian Jogja - dok. Hica)

Advertisement

Hicca Studios kembali membuat lagu anak.

Harianjogja.com, JOGJA -- Hicca StudiosĀ  baru saja merilis album kelima Uwa and Friends dan kali ini berkolaborasi dengan Wai Wai studio. Hal yang mendasari pembuatan lagu anak-anak lantaran saat ini sangat sulit mencari dan mendapatkan lagu anak yang berkualitas, mengedukasi, berbobot, dan sesuai dengan usianya.

Advertisement

CEO Hicca Studios Bayu Sulistyo S mengatakan, saat ini semakin sulit menemukan lagu anak yang baik dan kalaupun ada lagu anak hanya berbentuk lagu daur ulang dengan aransemen yang seadanya. "Dalam album kelima yang berjudul Warna Warni ini kami membuat 10 lagu original dengan muatan edukasi, aransemen menyenangkan untuk anak anak, lirik, dan nada sederhana khas lagu anak," ujar dia beberapa waktu lalui

Ia menjelaskan, daftar lagu sangat beragam, mulai dari Warna Warni yang mencoba mengajarkan anak anak tentang warna, Sepeda, Tentara baris yang mengajak anak anak bersemangat di pagi hari, hingga Kebun Binatang yang mengajak anak mengenal satwa. Lagu lagu tersebut saat ini sudah bisa didapatkan di platform online Spotify secara gratis, atau jika ingin menyimpan di gadget bisa melalui iTunes dan Amazon Store.

"Beberapa video animasi gratisnya pun dapat ditonton secara gratis melalui Youtube. Cukup tulis kata kunci Uwa and Friends di semua platform tersebut," jelas dia.

Ia berharap melalui edukasi Lagu Anak Warna Warni dari Uwa and Friends dan Wai Wai studio ini Hicca Studios sedikit banyak dapat memberi sumbangsih dan kepedulian terhadap masa depan generasi penerus.Hicca Studios merupakan studio animasi yang berlokasi di Bantul , yang sudah memproduksi IP yaitu Uwa and Friends dan berfokus kepada konten edukasi anak-anak. Berbagai produk Hicca Studios sudah bisa didapatkan mulai dari platform online seperti youtube, Spotify, iTunes, Playstore, sampai ke toko konvensional seperti Gramedia. Saat ini Uwa and Friends sudah memiliki lebih dari 20.000 pelanggan di Channel Youtube.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Seorang Polisi Berkendara dalam Kondisi Mabuk hingga Tabrak Pagar, Kompolnas: Memalukan!

News
| Sabtu, 20 April 2024, 00:37 WIB

Advertisement

alt

Pengunjung Kopi Klotok Membeludak Saat Libur Lebaran, Antrean Mengular sampai 20 Meter

Wisata
| Minggu, 14 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement