Nasmoco Gelar Pameran dan Customer Gathering bersama Aura Kasih

Sales Supervisor Nasmoco Slamet Riyadi Solo, Eddy Pramono, berfoto bersama All New Calya pada event Toyota Bazar di atrium Solo Square Mall, Kamis (17/11/2016). (Shoqib Angriawan/JIBI - Solopos)
15 Desember 2016 12:55 WIB Kusnul Isti Qomah Sleman Share :

Tiga diler Nasmoco di DIY yaitu Nasmoco Mlati, Nasmoco Janti, dan Nasmoco Bantul menggelar pameran bertajuk A Wonderful Indonesia

Harianjogja.com, SLEMAN--Tiga diler Nasmoco di DIY yaitu Nasmoco Mlati, Nasmoco Janti, dan Nasmoco Bantul menggelar pameran bertajuk A Wonderful Indonesia, Surprise With Calya. Pameran tersebut digelar selama empat hari (15-19/12/2016) di Atrium Plaza Ambarrukmo, Sleman. Acara ini juga akan diramaikan Aura Kasih.

Managing Director Nasmoco Group, Fatrijanto mengatakan, sesuai dengan tema pameran, sebanyak enam mobil Toyota siap dipamerkan bagi warga DIY terutama pengunjung Plaza Ambarrukmo.

Unit display tersebut terdiri dari lima Toyota All New Calya dan satu Toyota All New Sienta. Sesuai dengan semangat Toyota Let’s Go Beyond, Nasmoco berkomitmen untuk selalu memberikan pelayanan terbaik bahkan melebihi harapan pelanggan melalui Beyond Product, Beyond Service dan Beyond Technology.

“Pameran ini adalah wujud komitmen kami dalam memberikan pelayanan kepada para pelanggan di wilayah DIY. Kami menyediakan berbagai kemudahan pembelian Toyota baik tunai maupun kredit, termasuk program Fantastik NYESS yang berakhir di bulan Desember ini,” jelas Fatrijanto dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Rabu (14/12/2016).

Selama pameran berlangsung, Nasmoco menggelar program Fantastik NYESS (Nasmoco Year End Sale Season). Pelanggan yang melakukan pembelian mobil Toyota tipe apapun selama periode 1 November - 31 Desember 2016 akan mendapatkan hadiah langsung tanpa diundi berupa sepeda motor, TV LED 40 inch, sepeda lipat, dispenser, air purifier, dan home theater.

Selain pameran, untuk lebih mendekatkan diri dengan pelanggan dan apresiasi bagi pelanggan setia Toyota, terutama pemilik All New Calya, Nasmoco Group juga menggelar acara Customer Gathering dengan menghadirkan artis ibukota Aura Kasih. Acara tersebut digelar Jumat malam (16/12/2016) di Atrium Plaza Ambarrukmo.

“Nasmoco ingin memberikan apresiasi kepada pelanggan setia yang telah melakukan pembelian atau pemesanan produk terbaru Toyota, yaitu All New Calya dengan menghadirkan artis Aura Kasih. Nasmoco juga kini hadir semakin dekat dengan membuka cabang terbarunya, yaitu Nasmoco Klaten yang kini resmi menjadi diler ke-21 Nasmoco Group di seluruh Jawa Terngah dan DIY,” jelas dia.

Sekilas All New Calya All New Calya diluncurkan pada Agustus 2016 dan langsung mendapat respon yang luar biasa dari konsumen Indonesia, termasuk Jawa Tengah dan DIY. Bahkan Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) mencatat, Calya mampu melejit menjadi mobil terlaris di Indonesia dengan torehan angka penjualan mencapai 8.832 unit pada September 2016.

Calya memiliki desain yang menarik, kabin untuk tujuh penumpang dan harga yang relatif terjangkau mulai dari Rp135 juta membuat Calya menjadi incaran konsumen. Tagline A Wonderful Surprise yang disematkan untuk Calya semakin menegaskan mobil MPV Entry ini mampu memberikan surprise bagi pemiliknya. Sesuai karakter true 7-seater, Calya dilengkapi dengan fitur keamanan lengkap. Mulai dari Dual SRS Airbag, sistem rem ABS untuk pengereman mendadak, tiga titik sabuk pengaman untuk seluruh penumpang, serta sudah menggunakan immobilizer dan bodi yang kuat saat terjadi benturan.

Sementara dari sisi desain, didukung dengan tampilan velg racing di semua tipe, Calya tampil elegan sehingga cocok untuk siapapun yang menggunakannya. Untuk performa mesin, Calya memiliki pilihan transmisi otomatis 4 kecepatan yang halus serta transmisi manual 5 kecepatan yang responsif. Calya dibekali dengan mesin baru seri 3NR yang memiliki kapasitas 1200 cc dengan teknologi dual VVT-i membuat Calya sangat efisien bahan bakar.