KRIMINAL KULONPROGO : Ngebut Usai Njambret, 2 Pemuda Ini Mengalami Kecelakaan

16 Januari 2018 18:55 WIB Uli Febriarni Kulonprogo Share :

Seorang pemuda asal Purworejo nekat menjambret seorang warga Sentolo

 

Harianjogja.com, KULONPROGO-Seorang pemuda asal Purworejo nekat menjambret seorang warga Sentolo, di simpang empat Ngelo, Sentolo, Selasa (16/1/2018) dini hari pukul 00.10 WIB. Ia diciduk usai terlibat kecelakaan lalu lintas (laka lantas) di wilayah Galur.

Kapolsek Galur, Kompol Muryanto mengatakan, pemuda berinisial DP itu, sebelumnya berhasil merampas tas korbannya, yang hendak pulang kerja dari arah Jogja. Lelaki berusia 22 tahun itu bersama rekannya nekat menjambret tas korban beserta isinya.

Akan tetapi setelah itu, ia memacu sepeda motornya yang berjenis Yamaha Jupiter dengan kecepatan tinggi. DP dan rekannya terjatuh dan terseret di atas jalan ruas Cangakan, Tirtorahayu, Galur.

"Motor yang digunakan pelaku terjun ke sawah. Kejadian itu diketahui warga yang langsung membawa pelaku ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan," kata dia, Selasa sore.

Setelah mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Rizki Amalia Lendah, pelaku DP beserta barang bukti langsung dibawa ke Mapolsek Sentolo untuk diperiksa. Sedangkan rekan DP masih buron.

"Kasus ini ditangani oleh Polsek Sentolo," ujarnya.