BANDARA KULONPROGO : Petugas Help Desk NYIA Harus Selalu Tersenyum

05 Februari 2018 18:20 WIB Uli Febriarni Kulonprogo Share :

PT Angkasa Pura I (PT AP I) meresmikan Pusat Layanan Informasi 'Help Desk' New Yogyakarta International Airport (NYIA)

Harianjogja.com, KULONPROGO-PT Angkasa Pura I (PT AP I) menekankan bahwa orang-orang yang berada di lini depan Pusat Layanan Informasi Help Desk New Yogyakarta International Airport (NYIA) harus selalu tersenyum.

Baca juga : http://m.harianjogja.com/?p=891546">BANDARA KULONPROGO : Help Desk NYIA Resmi Dibuka, Harus Jawab Masalah dalam 1 Hari

Direktur Pemasaran dan Pelayanan PT AP I (Persero), Devy W Suradji mengatakan Help Desk diharapkan menjadi awal untuk memulai pelayanan kepada masyarakat, bahkan sebelum NYIA beroperasi.

PT AP I berharap Help Desk bisa menjadi jembatan atas segala macam pertanyaan, komunikasi, baik legal maupun sederhana, empati dan lainnya. Berkenaan dengan itu, maka tugas orang-orang yang berada di lini depan Help Desk cukup berat.

"Mereka yang ada di sini harus ada jiwa pelayanan sejak awal, susah kayak apa tetap harus tersenyum dan harus bisa memberikan jawaban kepada masyarakat," terangnya, di sela peresmian pusat layanan aduan Help Desk, di kantor proyek NYIA PT AP I, Temon pada Senin (5/2/2018).

General Manager PT AP I Kol Pnb Agus Pandu Purnama mengungkapkan, kehadiran Help Desk ini untuk mewujudkan niat untuk melayani dan menjawab keluhan warga atas pembangunan NYIA di Temon, Kulonprogo.

Selain itu, agar semua persoalan yang sudah tertangani bisa terdokumentasikan dan terdata.