Pemkab Sleman Beri Penghargaan OPD Berprestasi

20 Februari 2018 15:55 WIB Abdul Hamied Razak Sleman Share :

Penghargaan diberikan pada upaca bendera yang rutin digelar

Harianjogja.com, SLEMAN-Pemkab Sleman memberikan penghargaan kepada sejumlah organisasi perangkat daerah (OPD) dan unit pelayanan teknis (UPT) berprestasi dalam upacara bendera rutin yang diselenggarakan di lapangan Pemkab Sleman, Senin (19/2/2018).

Pemberian penghargaan tersebut berdasarkan Laporan hasil Kinerja Pelayanan Publik Pemkab Sleman pada 2017. Penilaian Kinerja ini dilakukan kepada 23 Perangkat Daerah dan 30 UPT di lingkungan Pemkab.

"Ini bertujuan untuk mendorong peningkatan pelayanan publik sesuai kebutuhan pengguna pelayanan dan patuh terhadap UU No.25/2009 tentang Pelayanan Publik. Kami ingin terus berinovasi memberikan pelayanan yang terbaik,” kata Sekertaris Daerah Sleman Sumadi, Senin (19/2/2018).

Perangkat daerah berprestasi Terbaik I yakni Badan kepegawaian, Pendidikan, dan Pelatihan, Terbaik II Rumah Sakit Umum Daerah Prambanan, dan Terbaik III Dinas Perindustrian dan Perdangangan. Sementara, UPT Berprestasi Terbaik I adalah Pusat Kesehatan Masyarakat Mlati II pada Dinas Kesehatan, kemudian Terbaik II UPT Layanan pengadaan secara Elektronik pada Dinas Komunikasi dan Informatika, dan yang Terbaik III Pusat Kesehatan Masyarakat Gamping I pada Dinas Kesehatan.