Hotel Horison Group Dukung Green Hotel

12 Maret 2018 19:55 WIB Holy Kartika Nurwigati Jogja Share :

Hotel Horison Group mengadakan Chief Engineer Conference 2018, Senin-Selasa (12-13/3/2018)

 
Harianjogja.com, JOGJA- Hotel Horison Group mengadakan Chief Engineer Conference 2018, Senin-Selasa (12-13/3/2018) sebagai salah satu upaya untuk meningkatkan pelayanan untuk para tamu.

Acara ini mengusung tema Strategi Manajemen Energi dan Preventive Maintenance sebagai Tantangan dan Peluang Menuju Operasional Hotel yang Hemat Energi dan Ramah Lingkungan.

Acara ini akan dihadiri oleh perwakilan Organisasi Engineering Seluruh Indonesia, Optima Energy, Prof. Iman Satyarno yakni ahli gempa dari UGM serta Direksi dan Vice President PT Metropolitan Golden Management, yang diselenggarakan di Hotel Horison Ultima RISS Malioboro Yogyakarta.

Director of Marketing Communications Horison Hotels, Heni Juniarti mengatakan sebelum acara, diadakan welcoming dinner untuk seluruh perwakilan Horison Group. Hari pertama diawali dengan opening speech oleh Direksi Hotel Horison Group, M. Ridwan dan Basari, serta Dino Leonandri selaku Vice President PT Metropolitan Golden Management.

“Organisasi Engineering Seluruh Indonesia juga memberikan presentasi mengenai aplikasi pompa air dan manajemen perawatan di hotel,” ujar Heni dalam rilisnya, Senin (12/3/2018).

Selanjutnya, acara dilanjutkan kembali dengan presentasi Optima Energy mengenai penyusunan program aksi konservasi energi. Lalu acara ditutup dengan presentasi oleh Prof. Iman Satyarno yang akan membahas kesiapsiagaan management dan engineering department hotel dalam menghadapi bahaya gempa.

Sedangkan pada hari kedua akan diisi dengan presentasi oleh internal Horison Hotels sebagai wadah untuk menyalurkan aspirasi. Selain itu, sebagai solusi bagi permasalahan yang timbul di bagian engineering, sehingga pelayanan Hotel Horison semakin memberikan kenyamanan kepada konsumen.

“Selain itu, akan ada Lomba Kreativitas Teknologi dengan tema Inovasi Teknologi Menuju Hotel Hemat Energy Yang Ramah Lingkungan sebagai apresiasi atas inovasi yang diberikan oleh peserta acara dalam rangka Horison Support Green Hotel dan Climate Change,” imbuhnya.