Advertisement

Pengusaha Properti se-DIY Berkumpul Bahas Bisnis Perumahan

Fahmi Ahmad Burhan
Jum'at, 11 Mei 2018 - 22:50 WIB
Bhekti Suryani
Pengusaha Properti se-DIY Berkumpul Bahas Bisnis Perumahan Notaris Yosi Ariwibowo hadir dan memberikan sambutan dan pesannya kepada pengembang terkait kondisi perizinan perumahan di DIY pada Gathering WJA Property di Melcosh Cafe, Jumat (11/5/2018). - Harian Jogja/Fahmi Ahmad Burhan

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN- Wina Jaya Abadi (WJA) Property sebuah perusahan pengembang perumahan menggelar gathering di Melcosh Cafe pada Jumat (11/5/2018). Gathering tersebut sebagai bagian dari silaturahmi antarpelaku properti di DIY.

Owner WJA Proverty Loren Fabio mengatakan tujuan dari adanya Gathering WJA Property 2018 ini sebagai wadah bagi pelaku properti di DIY untuk bersilaturahmi. "Harapannya terjalin hubungan antarpelaku properti dan menambah relasi," katanya kepada Harianjogja.com, Jumat.

Advertisement

Menurut Loren, selain sebagai ajang silaturahmi bagi pelaku properti, hasil dari gathering ini juga akan disisihkan sebagai bagian dari bakti sosial. "Ada misi khusus kami selain kumpul-kumpul di acara gathering kali ini, yaitu berbagi sebagai bakti sosial hasil dari gathering ini," katanya.

Tahun ini menurut Loren, WJA Property akan memperluas cangkupan pasar pembeli. Tidak hanya lokal tapi juga internasional.

WJA Properti bergerak tidak hanya sebagai pengembang perumahan saja, tapi juga sebagai broker. "Kami memperluas pasar ke luar negeri, dan ini juga untuk meningkatkan iklim investasi," kata Loren.

Pada Gathering WJA Property 2018 ini hadir juga beberapa pengembang se-DIY seperti Sleman Property dan TJP Property. Acara gathering juga dilakukan dengan memberikan doorprize pada tamu juga peserta yang hadir.

Panitia Gathering WJA Proverty 2018 Wina Rista mengatakan ajang kumpul pelaku properti ini diharapkan terlaksana secara rutin. "Semoga acara seperti ini rutin diadakan, dan berjalan dengan lancar," katanya saat sambutan.

WJA Property mempunyai misi sebagai perusahan pengembang juga broker perumahan yang mengutamakan aspek kualitas dan kenyamanan. WJA Property juga bekerja sama dengan berbagai pihak, dan berusaha menjadi perusahaan yang aktif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

KPK Bidik LHKPN 2 Pejabat Pemilik Kripto Miliaran Rupiah

News
| Rabu, 24 April 2024, 01:17 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement