Advertisement

Nenek Tuminem Luka di Kepala Setelah Berkelahi Melawan Perampok

Jalu Rahman Dewantara
Jum'at, 30 November 2018 - 20:50 WIB
Bhekti Suryani
Nenek Tuminem Luka di Kepala Setelah Berkelahi Melawan Perampok Ilustrasi perampokan dan perampasan. - Harian Jogja

Advertisement

Harianjogja.com, KULONPROGO- Diduga karena melawan saat rumahnya hendak dirampok, seorang lansia bernama Tuminem, 70, asal Dusun Papak, Desa Klirejo, Kecamatan Kokap harus dirawat di rumah sakit lantaran mendapat luka di bagian kepala.

Kapolsek Kokap, AKP Satrio Arif Wibowo mengungkapkan peristiwa ini terjadi pada Jumat (30/11/2018) sekitar pukul 02.00 wib. Diduga pelaku mencoba masuk melalui jendela belakang dengan melepas kaca jendela rumah Tuminem.

Advertisement

Namun Tuminem mengetahui hal itu dan mencoba melawan pelaku. Akibat perlawanan tersebut, lansia yang hanya tinggal sendiri di rumah itu mendapatkan sejumlah luka di bagian kepala.

"Kurang lebihnya seperti itu, sementara kami masih melakukan penyelidikan, untuk jumlah pelaku dan barang yang hilang apa saja belum diketahui. Korban juga belum bisa dimintai keterangan karena masih syok dan saat ini sedang dirawat di rumah sakit Rizki Amalia, Temon," ucap Satrio kepada awak media, Jumat, sore.

Sementara itu, tetangga korban, Sutini, 57, mengungkapkan pascakejadian, Tuminem izin untuk tidur di rumahnya. Tuminem lanjutnya mengaku kepada Sutini bahwa dia baru saja dipukuli oleh seseorang yang tidak dikenal. "Ketika di rumah saya, dia juga mengeluh kesakitan. Kemudian langsung kami bawa ke rumah sakit," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Patahan Pemicu Gempa Membentang dari Jawa Tengah hingga Jawa Timur, BRIN: Di Dekat Kota-Kota Besar

News
| Kamis, 28 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement