Advertisement

Nenek Tuminem Luka di Kepala Setelah Berkelahi Melawan Perampok

Jalu Rahman Dewantara
Jum'at, 30 November 2018 - 20:50 WIB
Bhekti Suryani
Nenek Tuminem Luka di Kepala Setelah Berkelahi Melawan Perampok Ilustrasi perampokan dan perampasan. - Harian Jogja

Advertisement

Harianjogja.com, KULONPROGO- Diduga karena melawan saat rumahnya hendak dirampok, seorang lansia bernama Tuminem, 70, asal Dusun Papak, Desa Klirejo, Kecamatan Kokap harus dirawat di rumah sakit lantaran mendapat luka di bagian kepala.

Kapolsek Kokap, AKP Satrio Arif Wibowo mengungkapkan peristiwa ini terjadi pada Jumat (30/11/2018) sekitar pukul 02.00 wib. Diduga pelaku mencoba masuk melalui jendela belakang dengan melepas kaca jendela rumah Tuminem.

Namun Tuminem mengetahui hal itu dan mencoba melawan pelaku. Akibat perlawanan tersebut, lansia yang hanya tinggal sendiri di rumah itu mendapatkan sejumlah luka di bagian kepala.

PROMOTED:  YouGov: Tokopedia Jadi Brand Paling Direkomendasikan Masyarakat Indonesia

"Kurang lebihnya seperti itu, sementara kami masih melakukan penyelidikan, untuk jumlah pelaku dan barang yang hilang apa saja belum diketahui. Korban juga belum bisa dimintai keterangan karena masih syok dan saat ini sedang dirawat di rumah sakit Rizki Amalia, Temon," ucap Satrio kepada awak media, Jumat, sore.

Sementara itu, tetangga korban, Sutini, 57, mengungkapkan pascakejadian, Tuminem izin untuk tidur di rumahnya. Tuminem lanjutnya mengaku kepada Sutini bahwa dia baru saja dipukuli oleh seseorang yang tidak dikenal. "Ketika di rumah saya, dia juga mengeluh kesakitan. Kemudian langsung kami bawa ke rumah sakit," ujarnya.

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Survei CSIS Buktikan Golkar Terpopuler di Mata Pemilih Muda

News
| Senin, 26 September 2022, 19:57 WIB

Advertisement

alt

Ada Paket Wisata ke Segitiga Bermuda, Uang 100% Kembali Jika Wisatawan Hilang

Wisata
| Minggu, 25 September 2022, 11:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement