Advertisement

Sejumlah Musisi Jogja Hadiri Pemakaman Bassis Seventeen di Gamping

Fahmi Ahmad Burhan
Senin, 24 Desember 2018 - 17:17 WIB
Nina Atmasari
Sejumlah Musisi Jogja Hadiri Pemakaman Bassis Seventeen di Gamping Jenazah Muhammad Awal Purbani yang biasa disebut Bani dibawa ke pemakaman di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Wismoloyo, Gamping Tengah, Desa Ambarketawang, Gamping pada Senin (24/12/2018). - Harian Jogja/Fahmi Ahmad Burhan

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN--Basis grup band Seventeen, Muhammad Awal Purbani yang biasa disebut Bani dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Wismoloyo, Gamping Tengah, Desa Ambarketawang, Gamping pada Senin (24/12/2018). Sejumlah musisi Jogja turut hadir dalam pemakaman tersebut.

Ayah Bani, Fajar Wibowo mengatakan jenazah tiba di kediaman pada sekitar pukul 09.00 WIB. "Sekitar jam 9an jenazah tiba. Menggunakan pesawat," katanya pada Senin (24/12/2018).

Advertisement

Ia mengatakan jenazah Bani dimakamkan di tanah kelahirannya Dusun Gamping Tengah, Desa Ambar Ketawang, Gamping Sleman. Setelah berkeluarga dan sudah memiliki satu anak perempuan, Bani tinggal di Kasihan, Bantul bersama keluarga kecilnya.

Bani menjadi korban tsunami yang terjadi di Selat Sunda, Banten dan Lampung. Saat itu, ia dan bandnya Seventeen sedang manggung dalam sebuah acara di Pantai Tanjung Lesung, Banten.

Setelah mendapat berita meninggalnya Bani, Fajar langsung berkordinasi dengan pihak terkait untuk memulangkan jenazah. Di rumah duka, banyak karangan bunga yang dikirimkan dari teman-temannya sesama musisi.

Jenazah dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Wismoloyo, Gamping Tengah, Desa Ambarketawang, Gamping pada pukul 13.00 WIB. Hadir pula beberapa musisi diantaranya gitaris grup band Sheila On 7, Eross Candra, basis grup band Endank Soekamti, Erix Soekamti, dan gitaris grup band Kotak, Marcella atau Cella.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Setelah Lima Hari, 2 Wisatawan yang Berenang di Zona Hahaya Pangandaran Ditemukan Tewas

News
| Rabu, 24 April 2024, 20:07 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement