Di Akhir Tahun, Bupati Sleman Raih Penghargaan Anugerah Kencana

Bupati Sleman Sri Purnomo - Dokumen Harian Jogja
26 Desember 2018 14:17 WIB Fahmi Ahmad Burhan Sleman Share :

Harianjogja.com, SLEMAN-Bupati Sleman raih penghargaan Anugerah Kencana dari Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) pada Minggu (23/12/2018). Bupati berharap dengan penghargaan tersebut, menjadikan Pemkab Sleman lebih semangat lagi dalam upayanya meningkatkan kesejahteraan keluarga.

Penghargaan itu diberikan atas komitmen Sleman dalam mewujudkan Program Kependudukan, Keluarga Berencana, dan Pembangunan Keluarga (KKBPK). Kriteria dalam penghargaan tersebut antara lain dilihat dari aspek komitmennya terhadap program KKBPK di daerah. Selain itu dilihat juga dari segi dukungan Pemkab Sleman melalui berbagai instrumen seperti APBD.

Bupati Sleman Sri Purnomo mengatakan dengan mendapatnya penghargaan tersebut, akan menjadi semangat baru guna meningkatkan kesejahteraan keluarga di Sleman.

"Penghargaan ini juga akan mendorong seluruh jajaran intansi terkait untuk secara totalitas membina masyarakat dalam membentuk keluarga yang berkualitas yang nantinya mendukung program peningkatan kesejahteraan keluarga di Sleman," ujarnya pada Minggu.