Advertisement

HARIAN JOGJA HARI INI : NYIA Kantongi Kode Lokasi, 2 Maskapai Siap Beroperasi

Nina Atmasari
Jum'at, 11 Januari 2019 - 10:26 WIB
Nina Atmasari
HARIAN JOGJA HARI INI : NYIA Kantongi Kode Lokasi, 2 Maskapai Siap Beroperasi Harian Jogja edisi Jumat (11/1 - 2019)

Advertisement

NYIA Kantongi Kode Lokasi, 2 Maskapai Siap Beroperasi
JAKARTA- Persiapan pengoperasian New Yogyakarta International Airport (NYIA) semakin matang. Dua maskapai siap melayani penerbangan internasional di bandara baru di Kulonprogo tersebut April nanti. Kode lokasi aerodrome untuk NYIA juga sudah dikeluarkan Organisasi Penerbangan Sipil Internasional atau International Civil Aviation Organization.

Transaksi Satu Muncikari Capai Rp2,8 Miliar
SURABAYA- Polda Jawa Timur terus mengusut kasus prostitusi daring yang diduga melibatkan sejumlah artis.

Advertisement

Target Makin Gereget
Pemerintah menargetkan sektor pariwisata bisa menjadi sektor unggulan dan penyumbang devisa terbesar dengan target US$20 miliar pada 2019. Namun, langkah untuk mencapai target tersebut dihadapkan pada berbagai tantangan seperti bencana alam, koorinasi antarinstansi dan lainnya.

Segera Tangani Strok
Strok bukan hanya masalah kesehatan yang melanda usia paruh baya ke atas. Serangannya bisa juga menghampiri orang-orang yang lebih muda.

Manisnya Laba Bisnis Puding Hias
Bisnis pemanis mulut tak selamanya harus berkutat pada produk kue tar, kue kering atau cokelat. Banyak pemanis mulut lain yang memiliki potensi bisnis menggiurkan jika pelaku usaha memahami pasar dan dapat mengembangkan produknya dengan baik.

After Met You Sarat Makna
Di awal 2019, pencinta film layar lebar akan disuguhi drama komedi segar karya sutradara Patrick Effendy. Drama komedi itu bertajuk After Met You, film yang menyuguhkan cerita cinta remaja SMA dengan bumbu kelakar-kelakar lucu.

Tiongkok Dukung Temu Trump-Kim
BEIJING- Pemimpin KOrea Utara, Kim Jong Un mendapat dukungan Tiongkok untuk menggelar pertemuan kedua dengan Presiden Amerika Serikat, Donald Trump.

Penghormatan Untuk Lawan
MANCHESTER- Tidak ada kamus main-main bagi Manchester City di turnamen domestik musim ini.

Bendung Kamijoro Segera Diswastakan
JOGJA- Pengelolaan Bendung Kamijoro yang berada di Desa Sendangsari, Kecamatan Pajangan, Kabupaten Bantul bakal ditawarkan kepada investtor melalui skema Kerja Sama Pemerintah Badan Usaha (KPBU).

Polisi Intensifkan Patroli dan Sweeping
SLEMAN- Aparat kepolisian mulai dari tingkat kepolisian sektor hingga Polda DIY menggelar patroli dan sweeping di beberapa titik yang dianggap rawan tindak kejahatan. Patroli tersebut dilakukan sebagai bentuk antisipasi terhadap tindak kejahatan jalanan atau klithih.

Pemkab Belum Berikan Rekomendasi
BANTUL- Hingga kini belum ada satupun desa yang mendapatkan rekomendasi dari Pemkab Bantul untuk menerima bantuan pengembangan desa dari Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Kemendes-PDTT).

Jalur Baru Dongkrak Pertumbuhan Ekonomi
GEDANGSARI- Jalur alternatif Sleman menuju Gunungkidul yang ada di jalur Ngalang-Gading diresmikan Gubernur DIY, Sri Sultan HB X, Kamis (10/1).

Pemkab Petakan Kantong Kemiskinan
WATES- Sebagai salah satu upaya menurunkan angka kemiskinan, Pemkab Kulonprogo bakal memetakan kantong-kantong kemiskinan yang ada.

Agni Tidak Pernah Ingin Laporkan Kasus
JOGJA- Ketua Tim Kuasa Hukum Agni (bukan nama sebenarnya) Catur Udi Handayani mengatakan sejak awal, Agni tidak pernah berkeinginan melaporkan kasus dugaan pelecehan seksual yang menimpanya ke polisi.

Lebih lengkap Anda dapat membaca Harian Jogja dalam versi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp3.000 di agen terdekat.

Anda juga bisa mengakses versi digital dengan berlangganan di epaper.harianjogja.com.

Selamat membaca. Harian Jogja, Berbudaya, Membangun Kemandirian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Detik-detik Pasutri Terseret Banjir Lahar Hujan Semeru, Jembatan Ambrol saat Dilintasi

News
| Sabtu, 20 April 2024, 00:17 WIB

Advertisement

alt

Pengunjung Kopi Klotok Membeludak Saat Libur Lebaran, Antrean Mengular sampai 20 Meter

Wisata
| Minggu, 14 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement