Advertisement

Kanwil Ditjen Perbendaharaan DIY Gelar Senam Sehat dan Mancing Bersama

Bernadheta Dian Saraswati
Sabtu, 19 Januari 2019 - 18:57 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Kanwil Ditjen Perbendaharaan DIY Gelar Senam Sehat dan Mancing Bersama Pegawai di lingkungan Direktorat Jenderal Perbendaharaan DIY berfoto bersama di sela-sela kegiatan Perbendaharaan Sehat yang diisi dengan senam sehat dan mancing bersama, Jumat (18/1 - 2019). Ist

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA--Sesuai dengan Surat Edaran Dirjen Perbendaharaan Nomor SE-57/PB/2015, Hari Bakti Perbendaharaan diperingati setiap tanggal 14 Januari. Tema Hari Bakti Perbendaharaan Tahun 2019 adalah “Tingkatkan Sinergi Untuk Kemakmuran Negeri”.

Dalam rangka memperingati Hari Bakti Perbendaharaan Tahun 2019, Kanwil Ditjen Perbendaharaan (DJPb) DIY mengadakan berbagai macam kegiatan antara lain Perbendaharaan Menyapa, Perbendaharaan Peduli, Perbendaharaan Berbagi, Perbendaharaan Sehat dan Tasyakuran.

Advertisement

Perbendaharaan Sehat dilaksanakan pada Jumat (18/1/2019) di Restoran dan Kolam Pemancingan Arum Mina yang beralamat di Jalan Prapanca, Jomegatan, Ngestiharjo, Kasihan, Bantul sejak pukul 7.00-11.00 WIB.

Dalam kegiatan ini dilaksanakan senam sehat dan mancing bersama yang dihadiri para pegawai dan pejabat Kanwil Ditjen Perbendaharaan DIY, perwakilan dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Jogja, KPPN Wonosari, KPPN Wates, beberapa perwakilan satuan kerja mitra Kanwil DJPb, dan para pejabat di lingkungan Kementerian Keuangan lingkup regional Jogja seperti Kanwil Ditjen Pajak Provinsi DIY, KP Pajak Pratama Jogja, KP Bea Cukai Jogja, Balai Diklat Keuangan Jogja, Rumah Tangga Gedung Keuangan Jogja, dan Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Jogja.

Kegiatan Perbendaharaan Sehat ini bertujuan meningkatkan kesehatan dan sinergi para pegawai Kanwil DJPb serta meningkatkan hubungan dan komunikasi dengan unit eselon I Kemenkeu lingkup DIY serta satker mitra kerja melalui kegiatan olahraga sehingga dapat memberikan manfaat yang optimal baik dalam pelaksanaan anggaran maupun dalam upaya peningkatan penerimaan negara dan pembenahan aset/kekayaan negara dalam wilayah DIY.

Hal tersebut sejalan dengan tema Hari Bakti Perbendaharaan Tahun 2019 yaitu “Tingkatkan Sinergi Untuk Kemakmuran Negeri”.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Patahan Pemicu Gempa Membentang dari Jawa Tengah hingga Jawa Timur, BRIN: Di Dekat Kota-Kota Besar

News
| Kamis, 28 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement