Advertisement

Didemo Wali Siswa, Kepala SD 2 Blunyahan Justru Tak Paham Apa Masalahnya

Ujang Hasanudin
Senin, 18 Februari 2019 - 15:20 WIB
Arief Junianto
Didemo Wali Siswa, Kepala SD 2 Blunyahan Justru Tak Paham Apa Masalahnya Spanduk yang dipasang wali siswa di gedung sekolah SD Negeri 2 Blunyahan, Desa Pendowoharjo, Kecamatan Sewon, Bantul, Senin (18/2/2019). - Harian Jogja/Ujang Hasanudin

Advertisement

Harianjogja.com, BANTUL--Kepala Sekolah SD Negeri 2 Blunyahan, MY Titik Marsiswati enggan menjelaskan terkait penolakan wali siswanya. Dia mengklaim sudah berkomunikasi denan Koordinator Wilayah (Korwil) SD Sewon tidak ada persoalan. Komunikasinya dengan Kepala Dusun Kaliputih dan beberapa warga sekitar sekolah juga diklaim baik-baik saja.

Seperti diberitakan sebelumnya, puluhan wali siswa Sekolah Dasar (SD) Negeri 2 Blunyahan, Kaliputih, Desa Pendowoharjo, Kecamatan Sewon, Bantul, berunjuk rasa di depan sekolah setempat, Senin (18/2/2019). Mereka menolak kehadiran Kepala SD Negeri 2 Blunyahan yang baru dilantik.

Advertisement

"Masalahnya apa saya juga tidak tahu. Saya bicara dengan kepala dusun dan komite baik-baik saja," kata dia seusai serah terima jabatan dari Lucia Tri Nurnani selaku mantan Kepala Sekolah SD Negeri 2 Blunyahan di kantor Korwil Sewon.

MY Titik Marsiswati dilantik menjadi Kepala Sekolah SD Negeri 2 Blunyahan berdasarkan SK Bupati Bantul pada 18 Januari lalu. Ia harus harus sudah bertugas di SD Negeri 2 Blunyahan per 1 Februari.

Namun seusai serah terima jabatan, Titik tidak langsung ke SD 2 Blunyahan, melainkan ke SD Winongo, "Saya masih ada urusan yang belum selesai di SD Winongo," kata Titik.

Disinggung soal surat pengunduran diri sebagai kepala sekolah, Titik membenarkan surat pernyataan itu ia tulis sendiri di kantor Koorwil Sewon. ia tidak ingin membahas lebih jauh soal surat penunduran diri. Titik hanya berharap biar Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraa (Disdikpora) yang menilai keabsahan surat tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Dipimpin Nana Sudjana, Ini Sederet Penghargaan Yang Diterima Pemprov Jateng

News
| Kamis, 25 April 2024, 17:17 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement