Generasi Milenial Diajak Melek Properti

Suasana di salah satu tenant pameran properti rangkaian Jogja Heboh 2019, di Atrium Plaza Ambarukmo Jogja, Rabu (27/2/2019). - Harian Jogja/Uli Febriarni
28 Februari 2019 11:20 WIB Uli Febriarni Sleman Share :

Harianjogja.com, SLEMAN—PT Mavindo Pratama menggelar pameran properti guna mendukung rangkaian program Jogja Heboh 2019. Melalui event bertajuk Jogja Heboh Property 2019 yang digelar di Atrium Plaza Ambarukmo pada 27 Februari hingga 4 Maret 2019 itu, Mavindo ingin mengajak warga, terutama generasi milenial untuk melek properti.

Staf Marketing Communication PT Mavindo Pratama, Anis Kurnia mengatakan kegiatan-kegiatan yang diselenggarakan oleh Mavindo merupakan kolaborasi dari beberapa divisi berbeda di Mavindo, misalnya Mavindo Event Organizer dan Mavindo Iklan.

Selain bertujuan agar generasi milenial melek properti, melalui pameran properti itu, Mavindo juga mendorong mereka berani dan percaya diri berusaha memiliki rumah sendiri. "Lewat pameran ini, mereka [generasi milenial] bisa memiliki referensi harga rumah," kata dia, Rabu (27/2).

Manajer Mavindo Iklan, Agustin Dewi Astuti menyatakan pameran properti yang diselenggarakan PT Mavindo Pratama dimeriahkan oleh vendor developer property terbaik dan home interior ternama di Jogja. Beberapa di antaranya Tana Babarsari, Hyarta, Damai Putra Group, Barsa City, Ambarukmo Grand Residence, Dwi Mitra Intitama, Wisata Bukit Sentul, EMKA, Lia’s Galery, Seni Tempo Doeloe, Ariston, Artisteak, Andorat, D&D Decor, Annet Sofa.

"Jogja Heboh Property ini merupakan ajang yang tepat untuk memasarkan produk bagi masyarakat, yang membutuhkan properti berkualitas dengan ragam pilihan lokasi dan fasilitas terbaik," ujarnya.

Dengan mengunjungi pameran tersebut, masyarakat yang sedang atau ingin mencari hunian akan mendapatkan banyak pilihan tipe dan harga yang sesuai dengan keinginan. Tidak hanya itu, para konsumen juga akan memperoleh kesempatan untuk untuk mendapatkan harga yang lebih murah.

Marketing Executive Barsa City, Feby Wahyudi mengatakan sebagai salah satu peserta pameran, Barsa City memberikan memberikan penawaran menarik sebuah investasi masa kini. Tentunya di bidang properti untuk high risk building.

Saat ini, Barsa City memiliki program Lucky Angpao yang berakhir pada Kamis (28/2). Dalam pameran, pengunjung bisa memilih unit sesuai kebutuhan. Ia berharap, peminat properti di Barsa City segera mengajukan investasi, karena stok yang dimiliki tinggal 40%. "Kehadiran kami di pameran Jogja Heboh juga ingin mendekatkan diri dengan calon konsumen," ucapnya.

Forntliner Uwitan, Nur Rahmawati, sebagai peserta pameran Jogja Heboh Property, pengunjung yang berminat membeli furnitur unik berbahan kayu pinus di Uwitan, berkesempatan meraih kejutan, pada kunjungan akhir pekan. “Mulai dari potongan harga produk, gratis produk sebagai bonus dari banyak pembelian hingga subsidi ongkos kirim,” ucap dia. (Uli Febriarni)