Advertisement

HARIAN JOGJA HARI INI: NYIA Sudah Bisa Didarati Pesawat

Sunartono
Kamis, 14 Maret 2019 - 10:47 WIB
Sunartono
HARIAN JOGJA HARI INI: NYIA Sudah Bisa Didarati Pesawat Harian Jogja Edisi Kamis (14/3 - 2019).

Advertisement

NYIA Sudah Bisa Didarati Pesawat

KULONPROGO--Progres pembangunan New Yogyakarta International Airport (NYIA) sudah mencapai 82% hingga pertengahan Maret ini.

Advertisement

Didoktrin Kiamat, Puluhan Warga Pindah

PONOROGO- Puluhan warga Ponorogo pindah ke Malang setelah mendengar doktrin kiamat sudah dekat. Mereka menuju sebuah pondok pesantren di Kecamatan Kasembon, Kabupaten Malang, Jawa Timur.

Automasi Bisa Hapus 52,6 Juta Pekerjaan

JAKARTA—Di era ekonomi digital, Indonesia memiliki potensi automasi cukup besar hingga 51,8% sehingga dapat memicu terjadinya pengangguran. Diperkirakan 5,6 juta pekerjaan bakal hilang.

Polri Siap Cegat Massa di Perbatasan

SLEMAN—Sebagai upaya antisipasi meluasnya kericuhan antarwilayah saat pelaksanaan Pemilu 2019, aparat keamanan siap mencegat massa di daerah perbatasan. Untuk mematangkan strategi, personel gabungan dari Polda DIY dan TNI menggelar simulasi Sistem Pengamanan Kota (Sispamkota) di simpang tiga Prambanan, Sleman, Rabu (13/3).

Pemkab Siapkan Rp2,3 Miliar untuk Parpol

SLEMAN—Sembilan partai politik (parpol) yang memiliki kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) setiap tahunnya mendapatkan bantuan dana bantuan partai politik dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sleman dengan total mencapai Rp2,3 miliar.

Ratusan Spot Wifi Gratis Disiapkan

JOGJA—Pemkot Jogja menyiapkan ratusan titik wifi gratis di hampir semua penjuru kota. Penyediaan jaringan Internet gratis tersebut dilakukan untuk memenuhi kebutuhan publik dalam mengakses informasi dan mengoptimalkan potensi ekonomi.

Tegalrejo & Watugajah Masuk Desa Rawan Pangan

GEDANGSARI—Desa Tegalrejo dan Watugajah di Kecamatan Gendangsari masuk kategori daerah rawan pangan di Gunungkidul. Dinas Pertanian dan Pangan (DPP) terus berusaha agar kedua desa bisa maju sehingga terlepas dari predikat tersebut.

Jalan Terus, Penolakan Dianggap Lumrah

WATES—Pemerintah Kabupaten Kulonprogo akan mencari solusi untuk menyelesaikan penolakan penataan kawasan Pantai Glagah dan Kawasan Keselamatan Operasi Penerbangan (KKOP) NYIA dari para pelaku usaha di Glagah.

Pemerintah Selesaikan Guru Honorer K2

JAKARTA-- Penyelesaian persoalan status guru honorer kategori 2 (K2) menjadi salah satu prioritas pemerintah. Saat ini pemerintah menawarkan dua mekanisme rekrutmen guru yang diharapkan menyelesaikan persoalan guru honorer K2 secara bertahap.

Tiga Pemain Diragukan Bisa Main

SLEMAN—Tiga pemain PSS Sleman diragukan bisa main saat skuat Super Elang Jawa menghadapi Persija Jakarta pada laga terakhir Grup D Piala Presiden 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (15/3).

Lebih lengkap Anda dapat membaca Harian Jogja dalam versi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp3.000 di agen terdekat.

Anda juga dapat mengakses Harian Jogja versi digital dengan berlangganan di epaper.harianjogja.com.

Selamat membaca. Harian Jogja, berbudaya, membangun kemandirian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Dipimpin Nana Sudjana, Ini Sederet Penghargaan Yang Diterima Pemprov Jateng

News
| Kamis, 25 April 2024, 17:17 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement