Pria Asal Dumai Ditemukan Tewas Menggantung di Tangga Vila Pakem

Ilustrasi. - Antaranews/Ridwan Triatmodjo
14 Maret 2019 18:27 WIB Yogi Anugrah Sleman Share :

Harianjogja.com, SLEMAN—Seorang laki-laki yang diketahui bernama Jefri Edo, 23, warga Basilan Baru, Sungai Sembilan, Dumai, Pekanbaru ditemukan meninggal dunia dalam keadaan tergantung di Wisma Djembranasaru, Hargobinangun, Pakem, Sleman pada Kamis (14/3/2019) sekitar pukul 09.30 WIB.

Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Pakem Kompol Haryanta mengatakan korban pertama kali ditemukan oleh warga sekitar yang bernama Wisnu Dwi Putranto, 38. Saat ditemukan, kata Kapolsek, korban tergantung di tangga dalam Wisma Djembranasaru. "Awalnya saksi merasa curiga dengan adanya bau yang tidak sedap yang berasal dari dalam vila [Wisma Djembranasaru]," kata Kapolsek, Kamis.

Lalu, kata Kapolsek, saksi memberitahukan hal tersebut kepada warga lain. Akhirnya bersama warga, saksi pun masuk ke dalam vila tersebut. Diketahui kondisi villa itu kosong dan lama tidak ditempati. Saat dicek, didapati korban sudah dalam keadaan membusuk. "Setelah menemukan jasad korban, saksi bersama warga sekitar kemudian melaporkannya ke Polsek Pakem," ucap Haryanta.

Petugas Polsek Pakem kemudian langsung memberitahukan tim dokter Puskesmas Pakem serta tim Inafis Polres Sleman. Saat dilakukan pemeriksaan kepada korban, petugas tim dokter Puskesmas maupun Inafis Polres Sleman sudah tidak bisa mengenali korban pasalnya jasad korban sudah membusuk dan dipenuhi belatung. "Dari hasil olah TKP tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban, jadi diduga bunuh diri. Sudah ada proses pembusukan yang diperkirakan meninggal lebih kurang tujuh hari yang lalu," kata Kapolsek.