Advertisement

Pria Asal Dumai Ditemukan Tewas Menggantung di Tangga Vila Pakem

Yogi Anugrah
Kamis, 14 Maret 2019 - 18:27 WIB
Arief Junianto
Pria Asal Dumai Ditemukan Tewas Menggantung di Tangga Vila Pakem Ilustrasi. - Antaranews/Ridwan Triatmodjo

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—Seorang laki-laki yang diketahui bernama Jefri Edo, 23, warga Basilan Baru, Sungai Sembilan, Dumai, Pekanbaru ditemukan meninggal dunia dalam keadaan tergantung di Wisma Djembranasaru, Hargobinangun, Pakem, Sleman pada Kamis (14/3/2019) sekitar pukul 09.30 WIB.

Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Pakem Kompol Haryanta mengatakan korban pertama kali ditemukan oleh warga sekitar yang bernama Wisnu Dwi Putranto, 38. Saat ditemukan, kata Kapolsek, korban tergantung di tangga dalam Wisma Djembranasaru. "Awalnya saksi merasa curiga dengan adanya bau yang tidak sedap yang berasal dari dalam vila [Wisma Djembranasaru]," kata Kapolsek, Kamis.

Advertisement

Lalu, kata Kapolsek, saksi memberitahukan hal tersebut kepada warga lain. Akhirnya bersama warga, saksi pun masuk ke dalam vila tersebut. Diketahui kondisi villa itu kosong dan lama tidak ditempati. Saat dicek, didapati korban sudah dalam keadaan membusuk. "Setelah menemukan jasad korban, saksi bersama warga sekitar kemudian melaporkannya ke Polsek Pakem," ucap Haryanta.

Petugas Polsek Pakem kemudian langsung memberitahukan tim dokter Puskesmas Pakem serta tim Inafis Polres Sleman. Saat dilakukan pemeriksaan kepada korban, petugas tim dokter Puskesmas maupun Inafis Polres Sleman sudah tidak bisa mengenali korban pasalnya jasad korban sudah membusuk dan dipenuhi belatung. "Dari hasil olah TKP tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban, jadi diduga bunuh diri. Sudah ada proses pembusukan yang diperkirakan meninggal lebih kurang tujuh hari yang lalu," kata Kapolsek.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Ditanya soal Kemungkinan Maju di Pilkada, Kaesang Memilih Ini

News
| Jum'at, 26 April 2024, 19:17 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement