Advertisement

Gagal Freestyle, Pemuda Bersama Motornya Tercebur di Pelabuhan Tanjung Adikarta Kulonprogo: Ini Videonya

Jalu Rahman Dewantara
Minggu, 12 Mei 2019 - 16:22 WIB
Budi Cahyana
Gagal Freestyle, Pemuda Bersama Motornya Tercebur di Pelabuhan Tanjung Adikarta Kulonprogo: Ini Videonya Youtube Isall Rekayasa

Advertisement

Harianjogja.com, KULONPROGO—Sebuah video menunjukkan seorang pemuda bersama motornya tercebur di kawasan Pelabuhan Tanjung Adikarta, Desa Karangwungi, Kecamatan Wates, viral. Pemuda apes itu tercemplung karena gagal melakukan aksi freestyle.

Dalam potongan video berdurasi 18 detik yang telah tersebar di sejumlah sosial media ini memperlihatkan aksi seorang pemuda yang tengah bermanuver dengan sepeda motor. Aksi tersebut berunjung malu lantaran motor yang dikendarai pemuda itu mendadak meluncur ke tepi pelabuhan dan terjun ke air.

Advertisement

Koordinator Satlinmas Rescue Istimewa (SRI) Wilayah V Kulon Progo Aris Widiatmoko saat dikonfirmasi perihal video viral tersebut mengakui indisen ini. “Benar , tapi tidak ada korban jiwa, untuk motor sudah dievakuasi nelayan setempat,” kata Aris, Minggu (12/5/2019) sore.

Aris mengatakan saban Minggu pagi selama Ramadan, kawasan pelabuhan Tanjung Adikarta selalu dipadati muda-mudi. Pihaknya pun selalu memberi imbauan khususnya para pengunjung yang menjadikan tempat tersebut sebagai ajang freestyle motor agar berhati-hati mengingat lokasi tersebut cukup berbahaya.

“Kebetulan kalau tadi kami jaga di selatan [pantai] cuman sesekali ngecek [lokasi Tanjung Adikarta] dan memberi peringatan, tapi ya tetap ngeyel,” ujarnya.

Aris berharap kejadian ini dapat menjadi pembelajaran kepada para muda-mudi tersebut untuk lebih berhati-hati dan mengutamakan keselamatan ketika  berada di Pelabuhan Tanjung Adikarta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Program Desa Bersih Narkoba Bisa Menggunakan Dana Desa

News
| Selasa, 23 April 2024, 17:57 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement