Melia Purosani Hotel Yogyakarta Gelar Pengundian Grand Prize Umroh

General Manager Melia Purosani Hotel Yogyakarta, Geronimo Molina (dua kiri) saat pengundian hadiah umrah, Kamis (25/7/2019). - Harian Jogja/Herlambang Jati Kusumo
25 Juli 2019 18:37 WIB Herlambang Jati Kusumo Jogja Share :

Harianjogja.com, JOGJA— Melia Purosani Hotel Yogyakarta mengundi satu buah kupon umrah, untuk pengunjung yang beruntung, yang menikmati sajian buka puasa 101 Taste of Ramadhan at Melia, Kamis (25/7/2019).

Diketahui paket selama buka puasa tersebut dibanderol dengan harga Rp150.000nett/orang dan dikemas dalam konsep all you can eat, sehingga para tamu hotel dan pengunjung dapat menikmati berbagai hidangan menarik hingga 101 menu setiap harinya.

Dari buka puasa 101 Taste of Ramadhan at Melia, setidaknya lebih dari 3.000 kupon terkumpul. Pada pengundian dihadiri General Manager Melia Purosani Hotel Yogyakarta, Geronimo Molina, perwakilan notaris, Dinas Sosial, kepolisian setempat dan juga perwakilan dari tamu untuk menjadi saksi.

“Pengundian Grand Prize Umrah dilakukan di Arimbi Meeting Room Melia Purosani Hotel, kotak undian masih dalam keadaan tersegel dan akan dibuka oleh perwakilan dari notaris untuk selanjutnya diambil satu buah kupon pemenang grand prize umrah,” ucap Public Relations Officer Melia Purosani Hotel, Stevy Yola.

Pemenang Grand Prize umrah Jatuh kepada Susilo, berasal dari Jogja yang pada saat itu langsung dihubungi oleh pihak Hotel. Susilo pun merasa senang mendapatkan hadiah umroh tersebut. “Terimakasih Melia Purosani, ya senang sekali,” kata Susilo.

Sebelumnya, Melia Purosani Hotel Yogyakarta telah membagikan berbagai voucher promo food and beverage yang diundi setiap minggunya selama bulan Ramadhan kemarin. Melalui pengundian ini manajemen berharap dapat meningkatkan antusias masyarakat untuk lebih sering berkunjung dan menikmati berbagai promo Melia Purosani Hotel Yogyakarta.