Advertisement

Novotel Suites Dilaunching Akhir 2019

Sunartono
Kamis, 08 Agustus 2019 - 22:07 WIB
Sunartono
Novotel Suites Dilaunching Akhir 2019 Director of Sales Novotel Suites Pelagia Puspa Agrippina (ketiga dari kiri) dan The Phoenix Hotel Maria Perwitasari (kedua dari kiri) saat berkunjung di Kantor Harian Jogja, Kamis (8/8/2019). - Harian Jogja/Sunartono.

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA- Hotel Novotel Suites akan turut mewarnai persaingan perhotel di Kota Jogja. Hotel ini rencananya akan dilaunching pada Akhir 2019 ini.

Director of Sales Novotel Suites Pelagia Puspa Agrippina mengatakan saat ini pihaknya sedang mempersiapkan launching Novotel Suites yang berada di kawasan Malioboro. Novotel Suites berada di satu kompleks dengan Ibis Style berada di Jalan perwakilan yang merupakan salah satu sirip dari kawasan Malioboro.

Advertisement

 Ia mengatakan untuk Ibis sendiri sebelumnya hanya menerima tamu yang memanfaatkan kamar. Tetapi kemudian dilengkapi oleh Novotel yang saat ini sudah memiliki ballroom yang bisa menampung untuk sekitar 240 orang.

"Rencananya launching pada Desember 2019 mendatang, sementara belum [menerima tamu] untuk penerimaan tamunya kemungkinan mulai Oktober mendatang. Selama ini permintaan [tamu] di kawasan Malioboro sangat tinggi dan [Ibis] sampai menolak-nolak," terang dia saat berkunjung di Kantor Harian Jogja, Kamis (8/8/2019).

Ia menambahkan semua kamar mulai dari terendah menggunakan konsep suites. Dengan luas kamar 34 meter persegi tersedia microwave dan tempat untuk mencuci piring menyerupai apartemen dengan total 147 kamar yang terbagi dalam tiga tipe.” Setiap kamar sekitar Rp950.000, untuk sementara hanya di tipe satu,” ujarnya.

Agri berkunjung ke Kantor Harian Jogja dengan didampingi perwakilan manajemen Ibis Style Hotel dan Marketing Communication The Phoenix Hotel Maria Perwitasari.

Maria Perwitasari dalam kesempatan itu menambahkan, pihaknya saat ini sedang mengembangkan konsep ramah lingkungan. Antara lain pembuatan hidroponik dan pengolahan sisa makanan menjadi pupuk. “Rencananya juga akan ada kolam lele juga,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja
Pemda DIY Perkuat Komitmen Antikorupsi

Pemda DIY Perkuat Komitmen Antikorupsi

Jogjapolitan | 9 hours ago

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Hari Warisan Dunia Tekankan Peran Anak Muda sebagai Pelestari Warisan Budaya Berkelanjutan

News
| Kamis, 18 April 2024, 23:57 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement