Advertisement

Meriahnya Perayaan Natal dan Tahun Baru Bertema Candyland di éL Hotel Royale Yogyakarta

Media Digital
Kamis, 26 Desember 2019 - 12:17 WIB
Nina Atmasari
Meriahnya Perayaan Natal dan Tahun Baru Bertema Candyland di éL Hotel Royale Yogyakarta Perayaan Natal di Prambanan Restaurant L Hotel Royale Yogyakarta Malioboro, Sabtu (21/12/2019). - Ist/Dok Panitia

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA-- Guna meningkatkan silaturahmi antara hotel, para pelanggan setia, masyarakat, dan juga sebagai bentuk program dari Corporate Social Responsibility (CSR) dari perusahaan kepada masyarakat, éL Hotel Royale Yogyakarta menggelar perayaan Natal bersama.

Kegiatan yang dipusatkan di Prambanan Restaurant éL Hotel Royale Yogyakarta malioboro, Sabtu (21/12/2019) sore itu mengambil tema "Candy Land Christmast and New Years”. Acara tersebut berlangsung sangat meriah.

Advertisement

General Manager éL Hotel Royale Yogyakarta, Mohammad Iqbal menjelaskan pihaknya menetapkan sub tema "Intimate Christmas with Santa" dengan tujuan menjadi saluran berkat berbagi keceriaan bersama para tamu hotel dan juga anak Panti yang sengaja diundang hadir dalam kegiatan tersebut.

Perayaan Natal bersama ini, diisi dengan kegiatan membuatan hiasan natal bersama, paduan suara dari Blessed Kids Choir, foto dan berbagi kado bersama Santa Claus. 

Dalam kegiatan tersebut  éL Hotel Royale Yogyakarta Malioboro juga memberikan santunan dan bingkisan kepada anak-anak Panti Asuhan Santa Maria Ganjuran. Kegiatan berlangsung dengan penuh keceriaan. Para staff, tamu dan anak-anak dari panti asuhan bernyanyi, berfoto bersama Santa Claus dan menyantap hidangan yang sudah disediakan dengan penuh suka cita.

Iqbal mengatakan perayaan Natal bersama ini melibatkan seluruh staf dan tamu. Dan dalam perayaan Natal bersama ini, ppihaknya memberikan bantuan dan santunan kepada anak-anak panti asuhan.

"Dengan perayaan Natal bersama ini, kami harap semua bisa merayakan bulan penuh kasih dan sayang. Karenanya, pada kegiatan ini dan sebagai bentuk perhatian, kami berbagi kasih dengan anak-anak panti asuhan," katanya, dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Kamis (26/12/2019).

Tidak hanya berhenti di sini saja Perayaan Natal dan Tahun baru bertemakan Candyland ini juga masih memiliki rangkaian kegiatan Christmas dinner yang akan diadakan pada tanggal 24 Desember 2019 dan juga Candyland New Year Eve Party pada malam pergantian tahun.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi 0274 - 5014 111 dan kunjungi www.el-hotels.com serta follow @elhotelroyaleyogyakarta di social media (instagram, facebook dan twitter) untuk mengetahui perkembangan dan promo terbaik yang akan selalu diberikan oleh eL Hotel Royale Yogyakarta Malioboro dan  properti eL Hotel International lainya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Ditangkap di Kontrakannya, Begini Tampang Pelaku Pemerasan Penumpang Grab Car

News
| Jum'at, 29 Maret 2024, 16:17 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement