Advertisement

Tragedi Siswa SMPN 1 Turi Hanyut, Polisi Periksa Enam Orang

Abdul Hamied Razak
Sabtu, 22 Februari 2020 - 15:22 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Tragedi Siswa SMPN 1 Turi Hanyut, Polisi Periksa Enam Orang Suasana konferensi pers di SMPN 1 Turi, Sabtu (22/2/2020). - Harian Jogja/Abdul Hamid Setiawan

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN - Kepolisian sudah memeriksa enam orang terkait insiden susur sungai yang dilakukan siswa SMPN 1 Turi, Sleman. Hingga kini belum ada satu orang pun yang ditetapkan sebagai tersangka.

Kabid Humas Polda DIY Kombes Pol Yulianto mengatakan enam orang sudah dimintai keterangan terkait peristiwa itu. Kepolisian masih akan mendalami kasus tersebut. Keenam terperiksa merupakan orang-orang yang terkait langsung dengan peristiwa tersebut. Seperti guru sekaligus pembina pramuka di sekolah tersebut.

Advertisement

"Tentu akan kami lakukan pemeriksaan siapa yang harus bertanggungjawab akan peristiwa ini. Pemeriksaan aturan-aturan dalam kegiatan Pramuka yang berisiko juga sedang kami dalami sehingga nantinya penyidik bisa menentukan para pihak yang akan bertanggungjawab," katanya, Sabtu (22/2/2020).

Hanya saja untuk siswa, katanya, belum dimintai keterangan. Kepolisian akan melihat dulu kondisi siswa yang saat ini masih mengalami trauma. "Semua pembina bisa saja menjadi tersangka. Tergantung hasil pemeriksaan nanti," katanya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Dipimpin Nana Sudjana, Ini Sederet Penghargaan Yang Diterima Pemprov Jateng

News
| Kamis, 25 April 2024, 17:17 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement