Advertisement

Pernyataan Resmi Grab Indonesia Terkait Kericuhan di Sleman Kamis Kemarin

Laila Rochmatin
Jum'at, 06 Maret 2020 - 18:02 WIB
Budi Cahyana
Pernyataan Resmi Grab Indonesia Terkait Kericuhan di Sleman Kamis Kemarin Ilustrasi Grab - JIBI/Bisnis.com

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Grab Indonesia menyesalkan keributan yang melibatkan mitra penyedia jasa transportasi daring tersebut dengan massa di sejumlah lokasi di Sleman, Kamis (5/3/2020).

“Kami sangat memperhatikan keselamatan para mitra pengemudi, penumpang dan masyarakat, dan mendesak pihak yang berwenang untuk tidak memberikan toleransi atas tindakan kekerasan dan vandalisme serta pihak-pihak yang mendukung tindakan yang melanggar peraturan dan mengganggu ketertiban umum,” demikian pernyataan Juru Bicara Grab Indonesia melalui keterangan tertulis yang diterima Harian Jogja, Jumat (6/3/2020).

Advertisement

Grab Indonesia mengatakan mendukung upaya kepolisian untuk menyelesaikan persoalan tersebut agar dapat diterima kedua pihak yang bertikai.

“Saat ini mediasi kedua pihak tengah dilakukan oleh pihak kepolisian dan kami harap dapat tercapai kesepakatan damai dan situasi menjadi kondusif kembali. Bersama ini Grab ingin menekankan kembali kepada masyarakat bahwa sikap dan opini yang diungkapkan oleh sejumlah mitra pengemudi yang terlibat dalam insiden di Jogja bersifat pribadi dan tidak berhubungan dengan Grab maupun mencerminkan opini Grab sebagai perusahaan.”

Kamis kemarin, massa terlibat kericuhan di Ring Road dan Babarsari, Caturtunggal, Depok. Sekumpulan orang berjaket hijau dan hitam saling melemparkan batu dan bentrok dengan kerumunan orang yang diduga debt collector. Insiden itu berawal dari dugaan penganiayaan yang menimpa salah satu pengendara ojek online.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Mendag Sebut Kemendag Tak Tinggal Diam Mengetahui Perdagangan Pakaian Bekas Impor Kembali Marak

News
| Kamis, 28 Maret 2024, 14:47 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement