Advertisement

Warga Banguntapan Tewas Gantung Diri

Ujang Hasanudin
Sabtu, 14 Maret 2020 - 22:37 WIB
Nina Atmasari
Warga Banguntapan Tewas Gantung Diri Ilustrasi mayat - Ist/Okezone

Advertisement

Harianjogja.com, BANTUL- Warga Pedukuhan Singosaren, Desa banguntapan, Kecamatan Banguntapan, Bantul, Udi Aryanto, 45, ditemukan meninggal dunia dalam kondisi gantung diri di kamar rumahnya di pedukuhan setempat, Sabtu (14/3/2020) dini hari. Polisi masih mencari tahu latar belakang korban nekat mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri tersebut.

Peristiwa gantung diri itu terjadi sekitar pukul 00.30 WIB. Kejadian itu diketahui oleh tetangga korban, Suranto. Saat itu saksi mendengar suara pintu yang ditutup dengan keras. Kebetulan rumah korban dan Suranto bersebelahan. Suranto kemudian mendatangi rumah Udi dan menanyakan kondisi dan dijawab oleh Udi dan istrinya bahwa tidak terjadi apa-apa.

Advertisement

“Namun selang lima menit kemudian istri korban teriak-teriak setelah melihat suaminya dari balik kamar tidur terlihat menggantung,” kata Kapolsek Banguntapan Kompol Suhadi.

Polisi sudah melakukan pemeriksaan terhadap jenazah korban dan tidak menemukan unsur penganiayaan sehingga korban diduga kuat meninggal karena gantung diri. “Kalau latar belakangnya masih penyelidikan,” ujar Suhadi.

Catatan Redaksi:

Berita ini tidak ditujukan untuk menginspirasi siapapun melakukan hal serupa. Bila Anda atau teman Anda menunjukkan adanya gejala depresi yang mengarah ke bunuh diri, silakan menghubungi psikolog atau layanan kejiwaan terdekat. Anda juga bisa menghubungi nomor hotline Halo Kemenkes di 1500-567.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Dipimpin Nana Sudjana, Ini Sederet Penghargaan Yang Diterima Pemprov Jateng

News
| Kamis, 25 April 2024, 17:17 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement