Advertisement

LPKA Wonosari Batasi Kunjungan hingga April

Muhammad Nadhir Attamimi
Senin, 16 Maret 2020 - 22:17 WIB
Yudhi Kusdiyanto
LPKA Wonosari Batasi Kunjungan hingga April Warga binaan di LPKA Kelas IIB Wonosari - Harian Jogja/Herlambang Jati Kusumo

Advertisement

Harianjogja.com, GUNUNGKIDUL—Sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19, Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Wonosari membatasi kunjungan hingga 1 April 2020.

"Kunjungan yang diperbolehkan hanya keluarga dari anak-anak yang dibina. Selain itu, kunjungan lainnya seperti kunjungan mitra dan kemahasiswaan ditunda sampai 1 April," kata Kepala LPKA Kelas II, Teguh Widodo, Senin (16/3/2020).

Advertisement

Rencana pembatasan kunjungan berlaku mulai Kamis (19/3/2020). Untuk pelayanan LPKA memanfaatkan jejaring online. "Untuk sementara layanan surat menyurat menggunakan e-mail, dan pelayanan pengaduan, konsultasi dan informasi menggunakan media sosial milik LPKA," ujarnya.

Selain membatasi kunjungan, seluruh pegawai dan anak didik juga diberikan sosialisasi pencegahan penyebaran Covid-19. Teguh memastikan setelah dilakukan pengecekan, anak didik yang berada dalam pembinaan LPKA tidak mengalami gejala yang mengarah ke Covid-19.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Patahan Pemicu Gempa Membentang dari Jawa Tengah hingga Jawa Timur, BRIN: Di Dekat Kota-Kota Besar

News
| Kamis, 28 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement