Advertisement

Ada Pandemi Corona, DPRD Kulonprogo Batalkan Seluruh Agenda

Jalu Rahman Dewantara
Jum'at, 20 Maret 2020 - 03:47 WIB
Nina Atmasari
Ada Pandemi Corona, DPRD Kulonprogo Batalkan Seluruh Agenda Suasana dengar pendapat sebagai tahapan pembahasan Raperda BPD di Ruang Paripurna DPRD Kulonprogo, Senin (25/6 - 2018).Harian Jogja/Uli Febriarni

Advertisement

Harianjogja.com, KULONPROGO-- DPRD Kulonprogo membatalkan seluruh agenda termasuk kunjungan kerja anggota hingga batas waktu yang belum ditentukan menyusul wabah Corona COVID-19.

Ketua DPRD Kulonprogo, Akhid Nuryati mengatakan kebijakan ini diputuskan per Kamis (19/3/2020) sebagai tindak lanjut atas Surat Edaran Bupati Kulonprogo tentang penanganan COVID-19.

Advertisement

"Kemarin memang kami sudah ada agenda kunker ke luar kota, tapi dengan keluarnya SE ini pada Rabu (18/3/2020) maka seluruh kegiatan saya cancel sampai batas waktu yang belum ditentukan," ujar Akhid lewat sambungan telepon kepada Harian Jogja, Kamis sore.

Badan Musyawarah (Bamus) DPRD Kulonprogo sedianya akan melakukan kunker ke wilayah Jawa Tengah pada Minggu ini. Namun dengan keluarnya SE tersebut dan mempertimbangkan kondisi situasi sekarang, maka agenda tersebut dibatalkan.

Di samping kunker, DPRD Kulonprogo juga tidak menerima tamu dari luar mulai Senin (23/3/2020). Pengajian pejabat Pemkab Kulonprogo yang sedianya dilangsungkan di gedung dewan pada Jumat (20/3/2020) juga ditiadakan.

"Kebetulan pengajian Minggu ini Setwan yang kejatahan tempat, tapi dengan situasi sekarang, agenda itu juga dibatalkan," ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Kejagung Tetapkan 5 Tersangka Baru Kasus Korupsi Timah, Bos Maskapai Penerbangan Terlibat

News
| Sabtu, 27 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement