Advertisement

Ada Pandemi Corona, Jalanan hingga Mall di Sleman Sepi

Hafit Yudi Suprobo
Kamis, 26 Maret 2020 - 11:37 WIB
Nina Atmasari
Ada Pandemi Corona, Jalanan hingga Mall di Sleman Sepi Foto ilustrasi. - Harian Jogja/Nina Atmasari

Advertisement


Harianjogja.com, SLEMAN-- Sejumlah restoran cepat saji di wilayah Bumi Sembada pada perayaan hari raya Nyepi 2020 terpantau sepi pengunjung pada Rabu (25/3/2020). Hal tersebut diduga sesuai dengan anjuran pemerintah agar masyarakat berada di dalam rumah guna mengantisipasi penyebaran Covid-19.

Berdasarkan pantauan Harianjogja.com, Rabu (25/3/2020) sejumlah ruas jalan yang ada di kabupaten Sleman sepi pengendara kendaraan bermotor. Di antaranya di jalan Jogja-Magelang, Jalan Gito-Gati dan ruas jalan di Ring Road Utara.

Advertisement

Seperti halnya sejumlah restoran cepat saji yang berada di Jalan Magelang diantaranya McDonald dan KFC terpantau sepi pengunjung. Salah satu pengunjung KFC, Nia, 22, mengatakan jika ia memutuskan untuk menggunakan fasilitas drive thru untuk memesan makan di KFC yang berada di Jalan Magelang.

"Saya gak mau makan di tempat, lebih baik drive thru, Lebih aman, takutnya kalau makan di tempat kurang safety," ujar mahasiswi di salah satu universitas swasta di Jogja ini.

Nia mengharapkan agar wabah Covid-19 ini cepat berlalu agar masyarakat kembali bisa berkegiatan secara normal dan pelaku usaha bisa menjalankan aktivitasnya dagangnya dengan normal. "Semoga ini (Covid-19) semua cepat berlalu," imbuhnya.

Lebih lanjut, kondisi salah satu Mall yang ada di Jalan Magelang yakni Jogja City Mall juga terpantau tidak ramai pengunjung walaupun satu dua pengunjung masih berdatangan masuk ke pusat perbelanjaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Jadwal Buka Depo Sampah di Kota Jogja

Jadwal Buka Depo Sampah di Kota Jogja

Jogjapolitan | 3 hours ago

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Seorang DPO Kasus Korupsi Pembangunan Pasar Rakyat Ditangkap di Papua

News
| Sabtu, 20 April 2024, 09:27 WIB

Advertisement

alt

Kota Isfahan Bukan Hanya Pusat Nuklir Iran tetapi juga Situs Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Jum'at, 19 April 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement