Advertisement

Birokrasi Dinilai Bersih dan Bebas Korupsi, Polda DIY dan Polres Sleman Terima Penghargaan

Nina Atmasari
Rabu, 03 Juni 2020 - 15:13 WIB
Nina Atmasari
Birokrasi Dinilai Bersih dan Bebas Korupsi, Polda DIY dan Polres Sleman Terima Penghargaan Suasana penyerahan penghargaan oleh Kapolda DIY Irjen Pol Asep Suhendar kepada Karo SDM Polda DIY Kombes Pol Endang Widowati dan Kapolres Sleman AKBP Rizky Ferdiansyah di Gedung Anton Soedjarwo Polda DIY. - Ist/Dok Polda DIY

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN- Di tengah pandemic Covid-19, dua satuan di Kepolisian Daerah (Polda) Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) mendapatkan penghargaan.

Advertisement

Kapolda DIY Irjen Pol Asep Suhendar menyerahkan piagam penghargaan Kapolri kepada Karo SDM Polda DIY Kombes Pol Endang Widowati dan Kapolres Sleman AKBP Rizky Ferdiansyah  di Gedung Anton Soedjarwo Polda DIY.

Kabid Humas Polda DIY Kombes Pol. Yuliyanto, menerangkan bahwa biasanya penyerahan penghargaan Kapolri kepada Polda/Kasatker/Kasatker dilaksanakan di Mabes Polri secara langsung sebelum pelaksanaan Musrenbang Polri.

“Kali ini di situasi pandemi Covid-19 penyerahan penghargaan dilaksanakan oleh Kapolda dan Musrenbang Polri dilaksanakan melalui video conference,” katanya, dalam rilis, Rabu (3/6/2020).

Dalam sambutannya Kapolda DIY menyampaikan bahwa bertepatan dengan hari anti korupsi internasional, Kemenpan RB telah memberikan penghargaan kepada 506 unit kerja dari 63 instansi pemerintahan yang berhasil membangun zona integritas secara massive sehingga mendapatkan predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) ataupun Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) yang salah satunya yaitu Biro SDM Polda DIY dan Polres Sleman.

Dalam Kegiatan yang dihadiri oleh pejabat utama Polda DIY, Kapolda DIY juga menyampaikan apresiasi atas prestasi yang telah ditorehkan. “Semoga prestasi ini dapat dipertahankan dan ditingkatkan serta menjadi motivasi dan role model bagi satker dan satwil lainnya di jajaran Polda DIY,” katanya. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Mendag Sebut Kemendag Tak Tinggal Diam Mengetahui Perdagangan Pakaian Bekas Impor Kembali Marak

News
| Kamis, 28 Maret 2024, 14:47 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement