Advertisement

Jasa Raharja Beri Santunan ke Pesepeda yang Kecelakaan

Herlambang Jati Kusumo
Sabtu, 27 Juni 2020 - 06:27 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Jasa Raharja Beri Santunan ke Pesepeda yang Kecelakaan PT Jasa Raharja Cabang DIY menyerahkan santunan meninggal dunia sebesar Rp50 juta kepada Murjinah istri dari almarhum Moh. Bashori, 74, pesepeda yang mengalami kecelakaan di Jalan Majapahit, Banguntapan, Bantul, Kamis, (25/6/2020). - Ist

Advertisement

Harianjogja.com, BANTUL - PT Jasa Raharja Cabang DIY memberikan santunan meninggal dunia sebesar Rp50 juta kepada Murjinah istri dari almarhum Moh. Bashori, 74, pesepeda yang mengalami kecelakaan di Jalan Majapahit, Banguntapan, Bantul, Kamis, (25/6/2020).

Petugas Jasa Raharja Kantor Pelayanan Bantul, Toni Hidayat Danang Jaya dengan berkoordinasi dengan Unit Laka Polres Bantul, melakukan jemput bola guna membantu pengurusan kelengkapan administrasi untuk proses pembayaran santunan ke rumah ahli waris di Banguntapan, Bantul. Santunan Jasa Raharja diberikan pada hari yang sama melalui transfer ke rekening tabungan ahli waris.

Advertisement

Ia mengatakan saat jemput bola, petugas Jasa Raharja Kantor Pelayanan Bantul mempunyai standar kesehatan Covid-19. “Pada saat jemput bola di masa pandemi Covid-19 kami sebagai insan Jasa Raharja telah melakukan protokol Covid-19, dengan mengutamakan keamanan bersama melakukan cuci tangan sebelum berangkat maupun sampai di tempat rumah duka,” kata Toni, melalui siaran pers, Jumat (26/6/2020).

Toni mengatakan protokol dilakukan mulai dari wajib menggunakan masker, menjaga jarak, serta membawa hand sanitizer untuk menghindari virus dari tangan dan tubuh. Hal ini dilakukan agar bisa memutus rantai penyebaran Covid-19 dengan tidak menghilangkan rasa empati kepada ahli waris korban. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Dipimpin Nana Sudjana, Ini Sederet Penghargaan Yang Diterima Pemprov Jateng

News
| Kamis, 25 April 2024, 17:17 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement