Advertisement

Pesepeda Ambruk dan Meninggal di Underpass YIA

Jalu Rahman Dewantara
Minggu, 19 Juli 2020 - 09:57 WIB
Sunartono
Pesepeda Ambruk dan Meninggal di Underpass YIA Sepeda milik almarhum Sugiyanto yang digunakan untuk bersepeda di Underpass YIA, Minggu (19/7/2020) pagi. - Ist/Polsek Temon.

Advertisement

Harianjogja.com, KULONPROGO--Seorang pria lanjut usia dilaporkan meninggal dunia ketika sedang bersepeda di kawasan Underpass Yogyakarta International Airport (YIA) Kapanewon Temon, Kulonprogo, Minggu (19/7/2020) pagi.

Kapolsek Temon Kulonprogo Kompol Riyono, saat dimintai konfirmasi membenarkan terkait peristiwa itu. "Ya benar, ada pesepeda meninggal di Underpass YIA," kata Riyono.

Advertisement

BACA JUGA : Ini Kronologi Meninggalnya Anggota Polisi saat Bersepeda 

Riyono menerangkan pesepeda itu bernama, Sugiyanto, 61, warga Kalurahan Kedundang, Kapanewon Temon. Sebelum meninggal, ia bersepeda bersama rekannya, Slamet, 58, warga Kalurahan Tawangsari, Kapanewon Pengasih. Adapun rute bersepeda yang ditempuh dari rumah Slamet menuju Underpass YIA.

Setibanya di dalam area Underpass YIA, sekitar pukul 06.00 WIB, Sugiyanto mendadak terjatuh. Slamet yang melihat hal itu langsung berupaya menolong. Namun Sugiyanto tak merespon. Slamet kemudian mencari pertolongan dari warga sekitar dan melaporkan peristiwa itu ke Polsek Temon, PMI Kulonprogo dan tim medis dari Puskesmas Temon.

"Setelah dicek korban dinyatakan sudah meninggal dunia," ucap Riyono.

BACA JUGA : Goweser Asal Bantul Tewas Kelelahan di Jalan Tanjakan

Meninggalnya Sugiyanto kata Riyono, diduga karena serangan jantung. "Sesuai keterangan dari istri korban, almarhum rutin kontrol ke dokter setiap bulan dan rutin minum obat tiap hari nya karena punya riwayat jantung," ujar Riyono.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Setelah Lima Hari, 2 Wisatawan yang Berenang di Zona Hahaya Pangandaran Ditemukan Tewas

News
| Rabu, 24 April 2024, 20:07 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement