HARIAN JOGJA HARI INI: Rekor Kembali Pecah

Harian Jogja edisi Sabtu (1/8 - 2020)
01 Agustus 2020 08:47 WIB Nina Atmasari Jogja Share :

Rekor Kembali Pecah
JOGJA- Rekor penambahan pasien positif Covid-19 di DIY kembali pecah. Gugus Tugas Penanganan Covid-19 DIY mengumumkan ada 64 penambahan kasus positif dalam satu hari pada Jumat (31/7).

Djoko Ditangkap, Mahfud Minta Jaksa Dipidana
JAKARTA- Buron kasus hak tagih (cessie) Bank Bali, Djoko Tjandra akhirnya berhasil ditangkap di Malaysia dan dibawa ke Indonesia, Kamis (30/7).

Hari H, RPH Sembelih 65 Kurban
UMBULHARJO- Sedikitnya 65 hewan kurban terdiri dari 50 lembu dan 15 kambing dismebelih di Rumah Pemotongan Hewan (RPH) Giwangan, Kecamatan Umbulharjo pada Iduladha 2020, Jumat (31/7).

Terdakwa Tragedi Sempor Dituntut 2 Tahun Penjara
SLEMAN- Tiga terdakwa kasus susur Sungai Sempor, Turi, dituntut dua tahun penjara. Ketiga terdakwa yang diajukan ke meja hijau masing-masing IYA, 36, warga Caturharjo Sleman, RY, 58, warga Turi dan DDS, 58, warga Ngaglik.

Rombongan Besar Dilarang Masuk Gunungkidul
GUNUNGKIDUL- Dinas Pariwisata Gunungkidul memperpanjang masa uji coba pembukaan destinasi pariwisata hingga 30 Agustus mendatang. Dalam masa perpanjangan ini, rombongan besar wisatawan khususnya dari Zona merah Covid-19 dilarang masuk.

Pertaruhan Nama Besar
Piala FA musim 2019/2020 sudah sampai puncaknya. Digelar di Stadion Wembley, Sabtu (1/8) pukul 23.30 WIB, dua tim asal London bakal saling berebut trofi salah satu turnamen tertua di dunia itu.

Skenario Mahasiswa Magang Berantakan
Merosotnya perekonomian akibat Pandemi Covid-19 membuat banyak perusahaan harus mengetatkan ikat pinggangnya. Akibatnya, perusahaan pun harus banyak melakukan efektivitas kerja yang berdampak salah satunya pada ketersediaan kesempatan bagi pekerja magang yang banyak didominasi oleh mahasiswa.

Adu Canggih Ponsel Terjangkau
Persaingan ponsel cerdas dengan spesifikasi tinggi kian ramai dengan kehadiran sejumlah ponsel flagship dari anak usaha brand ternama. Kendati menggunakan teknologi terbaru, ponsel itu ditawarkan dengan harga lebih ramah di kantong.

Lebih lengkap Anda dapat membaca Harian Jogja dalam versi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp3.000 di agen terdekat.

Anda juga dapat mengakses Harian Jogja versi digital dengan berlangganan di epaper.harianjogja.com.

Selamat membaca. Harian Jogja, berbudaya, membangun kemandirian.